Lsm Trinusa Dan Organisasi Pers Awi Apresiasi Atas Kinerja Pj. Bupati Tuba Terkait Wisata Cakat Raya

27

Tulang Bawang, www.sinarpagiindonesia.com – ┬áKabupaten Tulang berjuluk sai bumi nenggah nyappur di bawah pimpinan Pj Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan Membenahi dan Meningkatkan salah satu nya Icon wisata yang ada di daerah Kabupaten Tulang Bawang yaitu Wisata Candi yang terletak di Kampung Cakat raya melalui Dinas PUPR Tulang Bawang . ( 13/11/2023).

Wisata adalah kegiatan perjalanan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang dengan mengunjungi tempat tertentu untuk tujuan rekreasi, pengembangan pribadi, atau mempelajari keunikan daya tarik wisata yang dikunjungi disuatu daerah.

Wisata Juga Mampu menjadi daya tarik untuk mengenal suatu wilayah kepada Khalayak Umum secara domestik atau skala nasional.

Maka dengan itu lah Lsm Triga Nusantara Dan Organisasi Pers Awi Mengapresiasi Kinerja Pj Bupati Tulang bawang Melalui Dinas PUPR Tulang Bawang Telah Melakukan Langkah yang tepat guna kepentingan masyarakat sekitar dan masyarakat umum .

Ketua Lsm Triga Nusantara (Trinusa) mengatakan ” Kami dari Lsm Trinusa mengapresiasi atas peningkatan taman wisata cakat raya yang saat ini sedang dilakukan , dengan hal itu tentu saja menjadi suatu kebahagiaan dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar yang ada di wisata cakat raya lebih khusus masyarakat Tulang Bawang ” Ucap ElianToni Ketu Trinusa Tuba.

Ditempat Lain , Ketua Organisasi Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Tulang Bawang Heriyadi ” Tentu Hal ini menjadi suatu prestasi baik dimata masyarakat untuk membangun dan mengenalkan kabupaten Tulang Bawang Ke kabupaten Lain nya , Tentu saja ada nya peningkatan Taman Wisata cakat raya diharap mampu meningkatan perputaran ekonomi warga atas datangnya kunjungan turis ke tempat wisata cakat raya ” Ungkap Bahagia Heri yadi ketua Awi Tuba.

(spi/rudi)