Milad LMP Ke 20 Bersamaan Dengan Hari Sumpah Pemuda di Rayakan Macab Kota Medan

291

Medan,sinarpagiindonesia.com – Laskar Merah Putih (LMP) mengadakan HBD yang juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang ke 92.Pelaksanasan Milad yang ke 20,tepat nya pada 28 Oktober 2020.Dengan bertambah nya usia LMP membuat seluruh pengurus di Markas Besar (Mabes) maupun Markas Daerah (Mada) dan Narkas Cabang(Macab) bersuka ria melaksanakan HBD tersebut tanpa mengurangi aturan pemerintah dipandemi Covid 19 ini.

LMP Markas Daerah Sunatera Utara(Mada Su) diadakan oleh Macab Kota Medan dan acara tersebut diadakan di Sekretariat LMP Kota Medan Halan Aksara No 80 Medan.Kegiatan ini diprakarsai oleh saudara H. Saiful Bahri S.Dos .Mspyang juga tokoh LMP Kota Medan dan Dwan Pembina LMP Kota Medan saudara H.Aulua Rachman SE yang juga salah satu calon Wakil Walikota Medan.

Selain para sesepuh LMP Kota Medan acara tersebut juga dihadiri Mada Sumut yang diwakili Ketua Harian bung Wahyudi SP serta Komandan Brigade 17 saudara Dedy A.Nasution diwakili bung Junaidi sebagai Wadan Brig dan Ismail serta perwakilan dari Deli Serdang diwakili Markas Anak Cabang Jecamatan Sibiru biru.

Acara yang digelar oleh Ketua Panitia bung Drs Aswin dan Plt Ketua Kota Medan Rahmayanti Nasution ST berjalan dengan khidmat.Dari pantauan awak media ini,seluruh Markas Anak Cabang LMP yang sudah terbentuk hadir di Milad tersebut.

Tokoh LMP Kota Medan bung Saiful Bahri mengatakan acara Milad LMP yang Ke 20 tersebut juga menjadi tolak ukur bagi pengurus maupun para kader untuk tetap menjaga nama baik LMP ditengah tengah warga masyarakat Kota Medan yang sudah menganggap LMP adalah Ormas yang peduli “masyarakat”ucap tokoh tersebut mengakhiri.

Sementara itu ,H.Aulia yang juga sebagai calon Wakil Walikota Medan meminta kepada seluruh kader LMP Kota Medan,agar mengikuti apa yang sudah dilakukan Ketua LMP Kota Medan terdahulu.Ciptakan rasa aman dan nyanan ditengah tengah masyarakat terutama dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi yanf menentukan “nasib Kota Medan Lina Tahun kedepan”ujarnya.(spi/luky)