Modus Karoke PUB M-One Jadi Lokalisasi Perjudian,Kapolresta Batelang Diduga Tutup Mata

64

Batam,sinarpagiindonesia.com – Salah satu tempat karaoke yang berada di kawasan Habourbay Kecamatan Batu Ampar tepatnya di PUB M-ONE batam diduga kuat menjadi tempat perjudian bola pingpong. Anehnya, meski kegiatan tersebut secara terang-terangan merupakan perbuatan melawan hukum, Kapolresta Barelang serta Polsek setempat ‘tutup mata’ atas kegiatan tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh tim, bahwasanya karaoke PUB M-ONE yang layaknya sebagai tempat hiburan disulap menjadi tempat judi bola pingpong.

Pemilik usaha tersebut diduga pintar bagi-bagi hasil sehingga adanya pembiaran dan bahkan dari informasi yang didapat oleh awak media bahwasanya karaoke PUB M-One itu milik salah seorang pengusaha bernama Budi Tua Tau dan juga memiliki salah satu usaha gelanggang permainan ketangkasan atau gelper yang tidak jauh dari lokasi karaoke tersebut.

Dari salah satu narasumber mengatakan bahwasanya karaoke PUB M-One tersebut sudah berganti-ganti pengelolaannya.

“ini pengelola baru bang dan yang sekarang ini kalau mau tau siapa pengelola barunya datang aja ke golden game, gelper yang ada didepan Nagoya, cari aja namanya bang Budi Tua Tau, itu bos besarnya,” ungkap salah satu pihak management Pub M-One yang tak mau menyebutkan namanya.

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, M.Si, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur Yudi FS, S.H., S.I.K., M.H., enggan berkomentar saat dikonfirmasi berkaitan dengan bisnis haram tersebut.(Tim)