MPSU Siap Mendukung Wartawan Yang Dianiaya dan Dihina Oleh 2 Oknum Polwan di Medan

452

Medan,sinarpagiindonesia.com – Pasca Viral nya berita yang menimpa wartawan di Medan. Mulya Koto minta Kapolda Sumut segera memeriksa kejiwaan Oknum Polisi wanita tesebut.

Memang Dunia dilanda Corona, apalagi Indonesia khususnya Sumatera Utara,nggak ada hak Oknum Polisi tersebut mengintervensi atau mengintrogasi wartawan ditempat keramaian.

Apalagi saat itu berada di lokasi umum tempat perbelanjaan.

“Kalian suruh warga luckdown tapi nggak kelen pikirkan bagaimana kesiapan warga menghadapi luckdown tersebut. “ Tegas Mulya

Kembali Tegas Mulya Ketum MPSU ,” Hanya gara-gara nggak pakek masker oknum Polisi tersebut bernada kasar sampai mau mengancam akan mematikan wartawan jika datang ke Mapolda Sumut .

“Perlu saya sampaikah bahwa kantor Polda Sumut itu bukan milik oknum Polwan itu , jadi jangan ada ucapan pengancaman kepada wartawan , apalagi sebelumnya dia sudah dianiaya dan jam tangan nya dirusak oleh oknum Polisi tersebut .

Apa urusan Polisi kepada barang belanjaan wartawan itu , Apa barang belanjaan itu dia yang bayar ?, jelas aksi heriok yang di lakukan dua orang oknum Polwan ini sangat meresahkan masayrakat khusunya di Kota Medan .

“Kalau saja ini nggak Corona, MPSU pastikan akan turun ke jalan terkait sipat arogan kedua oknum Polwan tersebut yang menganiaya dan menghina profesi wartawan dia juga merusak barang milik wartawan hal tersebut jelas sudah sangat keterlaluan .”Jelas Ketum MPSU.

Saya sebagai ketua Umumn MPSU juga mengutuk keras hal tersebut dan saya juga akan bersedia mendampingi wartawan tersebut membuat laporan ke Mapolda Sumut, jika ini tidak ditanggapi serius MPSU akan melayangkan surat ke Kapolri dan Kompolnas.” Jelas Mulya Koto.(spi/tim)