Muspika Biru Biru Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Mbaruai Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang

193

Biru Biru,sinarpagiindonesia.com – Sore di Dusun I Kelapa Gajah Desa Mbaruai Kec.Biru-Biru Kab.Deli Serdang, bersama dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa serta warga sekitar lokasi, Muspika Biru-Biru memberikan bantuan bagi warga korban kebakaran rumah di Desa Mbaruai Kec. Biru-Biru Kab. Deli Serdang yang terjadi pada hari Selasa tanggal 16 Maret 2021 sore hari.

Adapun rumah yang terbakar milik warga DARMA SITEPU, umur 46 tahun, agama kristen,lk,Alamat Dusun I Kelapa Gajah Kec Biru-Biru Kab Deli Serdang dimana dari hasil keterangan saksi saksi bahwa penyebab kebakaran rumah tersebut adalah diduga api bersumber dari dapur rumah yang mana pada saat korban SUMIATI br GINTING ( istri Darma Sitepu) sedang memasak Nasi dengan menggunakan kayu bakar dengan api yang kecil, kemudian korban SUMIATI br GINTING pergi ke Sungai bersama anak anaknya untuk mencuci pakaian dan rumah dalam keadaan kosong, tidak lama berselang waktu Saksi MELWIN SEMBIRING mendatangi korban SUMIATI br GINTING ke Sungai dan Memberitahukan bahwa rumah milik korban telah terbakar.

Muspika Biru-Biru memberikan Bantuan kepada korban dengan harapan agar dapat meringankan beban korban dimana semua turut merasakan beban yang dialami oleh korban.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolsek Biru-Biru IPTU CAHYADI dan Personel Polsek Biru-Biru, Kepala Desa Mbaruai dan Ibu PKK serta perangkat desa, Babinsa Desa Mbaruai, PT, PP dan warga setempat.

Kapolsek Biru-Biru IPTU CAHYADI mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang terjadi pada tanggal 16 Maret 2021 yang lalu semoga keluarga dapat tabah menghadapinya dan sebagai sesama umat Manusia maka kami memberikan sedikit bantuan dimana dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga, imbuh Iptu Cahyadi. (spi/umi)