Panglima LMP Sumut Adakan Halal Bilhalal 1443 H

142

Medan,sinarpagiindonesia.com – Bertempat di Kediaman Panglima Laskar Merah Putih Sumatera Utara(Pangda LMP SU) di Perumahan Sunggal Sei Mencirin pada Sabtu(06/05/22) sekira pukul 10 Wib hingga selesai.

Acara Halal Bihalal di Jajaran PANGDA Sumut merupakan rasa ucap sukur dengan para Tafis AlQur’an AL- Zendra,serta Partai Politik,Organisasi Kepemudaan danBadan Kenajiran Masjid di Kecamatan Sunggal dan tak lupa atas terpilihnya Kepala Desa yang memang di unggulan di Kecamatan Sunggal.

“Dalam arahan yang diucapkan Panglima LMP Sumut,Saudara Dedi Andri Nasution,merasa bersyukur masih bisa berkumpul dengan anggota Brigade maupun unsur pengurus LMP lainnya yang hadir di acara Halal Bilhalal 1443 H tersebut”.

“Dan satu hal yang beliau harapkan,tanpa terkecuali di tubuh LMP saat ini teruslah berbuat untuk LMP agar kedepannya LMP punya warna tersendiri”.Kenapa saya berbahasa seperti ini,belakangan ini rekan rekan juang di LMP Sumut seperti ada jarak.Jadi dari sini keatas mari kita rapatkan barisan agar LMP Sumut tetap menjadi perhitungan.

“Apalagi dalam waktu dekat ini para elit Politik sudah mulai memanas, setidaknya dari berbagai PARPOL ada yang menjadi pendamping”.Itulah harapan terbesar untuk kita para kader LMP di Sumatera Utara ini ucap nya mengakhiri”.

Dan untuk seluruh rekan juang LMP Sumut acara di Lanjut kan Hari Jumat tgl 13 Mei 2022…Bertempat Bascam Marendal dengan agenda yang sama silaturahmi dan Halal Bilhalal.Yang maba kita bersama sama untuk hadir Jalan Kongsi Desa Marindal Kampung Leman Harahap.(spi/junaidi)