Panglima Laskar Merah Putih Sumut Ber Qurban 12 Ekor Domba

98

Medan,sinarpagiindonesia.com – Kebahagian Panglima Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara Dedy Andry Nasution (LMP Mada Sumut) tampak terlihat ketika dirinya memberikan beberapa ekor Domba ke Masjid Al Iklas tempat diri dan keluarganya tinggal di daerah perumahan Kota Taman Sunggal.

Tidak hanya di Masjid dijajaran Brigade LMP Sumut juga mendapat bagian begitu juga tempat dirinya berkumpul bersama team goes sepeda serta keluarga besar Panglima LMP Sumut sendiri.Pada Selasa(20/07/21)sekira pukul 09.00 Wib penyembilan hewan Qurban dilaksanakan.

Tampak antusias anggota Brigade LMP Sumut menyembelih hewan Qurban pemberian Pangda Sumut. Begitu juga team goes dengan cekatan memotong hewan Qurban tersebut.Sembari bekerja mereka juga berkelakar tanda bahagia mendapatkan daging Qurban.

“Hingga tengah hari,penyembelihan hewan Qurban baru selesai baik yang berada di Masjid maupun dilokasi perumahan tempat tinggal Panglima Markas Daerah Sumut.

Dalam kesempatan tersebut awak media masih sempat bertanya tentang tujuannya Ber Qurban. Dedi mengatakan,kita sebagai umat yang diberi rezki dari Allah SWT sudah selayaknya kita berbagi.Dan momen seperti ini lah bagusnya kita untuk berbagi dihari Raya Idul Adha(Hari Raya Qurban) 1442 H.

Dan satu hal lagi,dihari seperti ini kita banyak bersedekah,berzikir dan banyak membaca Al Qur’an agar hidup kita lebih bermanfaat baik untuk kita sendiri maupun untuk orang lain,ucap Panglima LMP Mada Sumut kepada awak media ini.Dan Insyaallah untuk Tahun kedepannya kita akan berupaya menambah lagi.

Sementara itu Ismail Hasibuan yang juga sebagai Wakil Komandan Brigade LMP Sumut, mengucapkan terimakasih kepada Panglima LMP Mada Sumut Dedi Andry Nasution semoga ini menjadi pemicu buat kami agar bisa seperti Pangda SU. Dengan semangat NKRI kita tetap Satu Komando dibawah Ketua Umum LMP Mabes H.Adek Erfil Manurung. SH ucapnya mengakhiri. (spi/luki)