Paslon No 1 Melly Kristina Siap Memberikan Yang Terbaik Bagi Warga Tiyuh Penumangan Tulang Bawang Barat

402

Tulang Bawang Barat,sinarpagiindonesia.com – Figur yang multi talenta berpengalaman pergaulan pemerintahan dan bermasyarakat siap membawa perubahan di Tiyuh Penumangan, Kabupaten Tulan Bawang Barat, Lampung.

Mely Kristina, salah satu calon wanita dengan Nomor Urut ( 1 ) siap membenahi Tiyuh Penumangan demi kepentingan masyarakat, dengan sebuah Visi dan Misi yang positif demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat

Menjadikan sebuah Tiyuh yang aman dan nyaman., Pembangunan infrastuktur Tiyuh di antara nya jalan Tiyuh, jalan antar dusun dalam Tiyuh yang tujuan untuk memperlancar hubungan ekonomi masyarakat., Pembangunan kesejahteraan masyarakat atau meningkatkan ekonomi masyarakat terutama dalam bidang pertanian.,Perikanan, Peningkatan sumber daya manusia di bidang akhlak dan pendidikan agama dan Sosial,serta Berani Tegas dan Amanah.

Itulah visi dan misi yang akan ditetapkan untuk menjalankan sebuah roda Pemerintahan Tiyuh Penumangan untuk menjadi lebih baik dan tanpa adanya pilih kasih terutama terhadap kepentingan Masyarakat Tiyuh Penumangan.

“Sementara itu,Mely Kristina juga menjelaskan untuk selalu mementingkan kepentingan masyarakat Penumangan untuk dapat menjadi sebuah Tiyuh yang lebih baik karena saya berangkat dari rakyat semua itu akan di laksanakan demi kepentingan rakyat,”ungkapnya kepada awak media, kamis(04/11/2021).

“Saya juga mohon do’a dukungan dah pilihan nya buat masyarakat Tiyuh Penumangan., Dan Saya berjanji jika terpilih akan memanfaatkan semua bentuk program yang bermanfaat untuk kepentingan Masyarakat Tiyuh Penumangan untuk masyarakat Penumangan itu sendiri,”

Masih ungkap Mely kepada awak Media Sinar pagi Indonesia.,Saya mengajak seluruh masyarakat Tiyuh Penumangan agar pemilihan ini tidak salah memilih seorang pemimpin mereka dan pemilihan ini bisa bersaing sehat,jujur,adil dan damai serta aman. Serta tidak saling membenci satu sama lainnya tutup Mely(SPI/korwil/*)