Pembagian Sertipikat Desa Paguneman Kec Karang Dadap Kab Pekalongan

601

Pekalongan,sinarpagiindonesia.com – Program pemerintah pusat sangat membantu masyarakat, progarm tersebut bernama PTSL atau sering disebut Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap. program yang digalakkan oleh pemerintah pusat untuk membantu masyarakat agar memiliki kepemilikan hak atas tanah mereka pada Senin (20/02/20)

Contohnya desa paguneman mas kecamatan karangdadap kabupaten pekalongan, desa tersebut mengikuti program dari pemerintah pusat yaitu PTSL. Program yang sangat membantu masyarakat ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, antusias masyarakat pun dalam ikut program tersebut sangat besar dan selalu membantu pemerintah desa paguneman mas dalam melancarkan program PTSL tersebut.

Baru baru ini di desa paguneman mas, telah terbagikan sertifikat masal, atau PTSL sejumlah kurang lebih 300 bidang, dengan jumlah total masyarakat yang ikut program tersebut kurang lebih 1300 dan sisa pembagian dari itu akan dibagikan sebentarr lagi.

Masyarakat,pemerintah desa, dan panitia program PTSL desa paguneman mas merasa sangat bahagia atas tercapainya program tersebut tanpa ada rintangan dan halangan, kepuasan tersendiri mas ungkap Bapak Ngadino selaku ketua panitia tersebut, dalam membantu masyarakat yang ada didesa paguneman mas, atas terselesaikanya program PTSL ini. (spi/rus/hen)