Penandatanganan Kantor Desa Suka Maju Klumpang Selatan di Resmikan Bupati Kotabaru

345

Kotabaru, sinarpagiindonesia. com – Bupati Sayed Jafar resmikan kantor desa sukamaju di Kecamatan Kelumpang selatan, Rabu 18/03/20.

Bupati Sayed Jafar mengungkapkan”  kekagumannya atas bangunan kantor desa sukamaju yang baru, saya berharap untuk meningkatkan mutu pelayanan aparat desa.

“Ini adalah merupakan salah satu kantor desa termegah diseluruh desa, dengan adanya bangunan kantor desa yang baru ini supaya pelayanan dan aparatur desa semakin meningkat dan bersemangat,” ucap Sayed.

Sebelum menutup acara peresmian, Bupati Sayed jafar kembali mengingatkan kepada seluruh warga dan tamu undangan yang hadir agar tidak panik terhadap berkembangnya virus Corona yang sedang marak di seluruh dunia.

“Sayed Jafar meminta mari kita sama-sama tingkatkan pola hidup bersih dan sehat, dan tidak lupa menjalankan sholat lima waktu, dan jangan sampai kita takut dengan Covid 19 Corona. mari kita berdoa kepada Tuhan agar senantiasa dilindungi dari bala dan marabahaya.” tutupnya.

Untuk Pendanaan pembangunan kantor desa sukamaju ini murni berasal dari dana swadaya desa, yang mana dimulai pembangunannya sejak tahun 2018 dengan luas bangunan kurang lebih 25×13 meter.

Kemudian acara dirangkai dengan penandatanganan prasasti kantor desa oleh bupati kotabaru yang didampingi oleh camat kelumpang selatan dan kepala desa sukamaju. serta dihibur dengan pertunjukan kesenian wayang kulit yang dibawakan oleh dalang Seno nugroho dari Yogyakarta.

Peresmian kantor tersebut, dihadiri Bupati kotabaru, Kepala SKPD, Camat Kelumpang Selatan beserta jajaran, forkopimca kelumpang selatan, serta ratusan warga desa sukamaju dari berbagai kalangan yang antusias mehadiri acara tersebut.(spi/riz)