Personil Kasatlantas Polres Aceh Singkil Donor Darah Bantu Stok Darah RSUD

45

Aceh,Singkil,sinarpagiindonesia.com – Kasat Lantas Polres Aceh Singkil bersama sejumlah anggota personil  Melaksanakan Donor Darah .dalam rangka Jumat Berkah di RSUD Aceh Singkil ,kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama atau pasien yang membutuhkan darah, kata kasat lantas polres Aceh singkil.iptu.Mulyadi.S.H.M.H. Jum’at 20/5/2022.

Mengingat saat ini di rumah sakit umum daerah kabupaten Aceh Singkil. bedasarkan infomasi lagi kekurangan atau stok darah yang di miliki oleh RSUD aceh Singkil, mudah mudahan dengan kegiatan donor darah ini bisa membantu masyarakat yang lagi membutuhkan darah bagi pasien yang sedang dirawat.

Dan kami juga menghimbau bagi personil atau masyarakat yang mau mendonor darah ,pihak rumah sakit selalu siap melayani proses donor darah sehingga darah di rumah sakit tidak lagi mengalami kekosongan darah. kata Kasatlantas polres Aceh Singkil.

Pelaksanaan kegiatan donor darah Jum’at Berkah di mulai dari pukul.14.wib.sampai selesai bersama personil anggota kasatlantas polres Aceh Singkil .sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan,  berjalan dengan baik dan lancar kata iptu Mulyadi.S.H.M.H. (spi/sjp)