Pimpinan Umun dan Pemred sinarpagiindonesia.com Wahyudi SP Mensyukuri HBD yang Ke 56 Bersama Anak dan Menantu

217

Medan,potretindonesia.com- Suasana ceria dan haru tersirat diwajah sang Jurnalis Senior yang sering kami panggil dengan sebutan akrab bang Yudi.Dimana pria berparas Teduh dan Tenang ini dikenal dengan nama asli Wahyudi SP.Tepat pada hari Jum’at 23/10 hari ini memasuki hari ulang tahunnya ke-56 tahun, dan keluarga besarnya sangat berbahagia,dimana Ayah terkasih sampai hari ini masih tetap sehat sebagai Ayah yang baik dan Eksis sebagai Wartawan yang handal dalam membuat berita.

Hari ini Keluarga besar Wahyudi.SP.yang adalah Pimpinan umum dan Pemimpi Redaksi  Media online www. simarpagiindonesia.com yang sudah berdiri hampir 10 tahun lamanya dimana Wahyudi juga dikenal Aktip sebagai pengurus inti di DPD LASKAR MERAH PUTIH SUMUT , laksanakan acara syukuran sederhana dihari ulang tahun Ayah terkasih dirumah nya Jalan sempurna No 121  Medan Kota pada (23/10/2020).

Acara syukuran berlangsung sederhana namun bermakna ini berjalan dengan penuh keakraban antara Ayah dan anak juga kedua menantunya yang ikut merasakan kebahagiaan dihari HBD nya ini.

Sebagai anak sulung,Briptu Ageng SE M.Hum  personil Krimsus Polda Sumut ,sebagai anak dari abangda Yudi memberikan suapan nasi tumpeg dan kue tart tanda kasih sayangnya kepada Ayah tercinta yang sudah banyak membimbing Ageng selama ini,demikian juga bang Yudi melakukan demikian kepada anak kebanggaannya yang belum lama ini mendapat momongan sebagai cucu pertama bagi Bg Yudi yang sekarang ini sudah bergelar “KAKEK ” sebagai tanda telah memiliki seorang Cucu.

Tak kalah dengan Abangnya Cindy Srikandi siwanita Cantik dan bijak yang Baru saja langsungkan pesta pernikahan juga menyuapi Ayah tersayang kemudian sang ayah juga menyuapi Gadis semata wayangnya dengan roti kue tart Ultahnya sambil tersenyum haru.

Sibungsu Lucky Diego Herlambang yang akrab dipanggil dengan sebutan “si Boss * tak tinggal diam langsung melanjutkan menyuapi Ayah terkasih dengan demikian juga sebaliknya Bg Yudi melakukan demikian Kepada anak bungsunya itu.

Usai saling menyuapi kue Tart Ultahnya anak dan Ayahpun berphoto bersama dengan para menantu beserta keluarga dekatnya dengan penuh harapan Ayah mereka sehat selalu dan Panjang Umur serta semakin taat kepada Allah SWT.

Pada kesan pesannya Bg Yudi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas Rahmat dan hidayahnya hingga hari ini Beliau bisa menikmati umur ke-56 tahun walaupun saat ini beliau harus tabah dan Ikhlas menghadapi hari-harinya tanpa didampingi Istri yang sangat beliau sayangi.

Almarhumah Suzana Kumala yang telah lebih dahulu dijemput ALLAH SWT ke Surga pada 1Agustus 2020 tahun ini juga ,namun kehadiran semua anaknya beserta menantu dan cucunya membuat kebahagiaan Bg Yudi semakin Penuh kemesraan sebagai Keluarga yang sejati.

Saat menerima ucapan selamat ulang tahun dari Pemred Media online Potretindonesianews.com yakni Damos Simatupang Amd yang pernah selama 5 tahun menjadi wartawan di sinarpagiIndonesia.com Bg Wahyudi membalas dengan penuh keakraban sebagai abang ke adiknya melalui WA nya..
“”Aamiin Trimakasih Mos smg TYME selalu memberi dn kshtn utk kt smua. ””.(red/dms)