Polres Batu Bara Gelar Baksos di Hari Buruh

34
Batubara,sinarpagiindonesia.com – Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis SH. MH memberikan contoh yang baik bagi para buruh, ada yang berbeda dengan para buruh di Kab Batubara. Pada perayaan May Day kali ini, bersama Polres Batubara, para buruh menggelar aksi sosial, Sabtu (1/5/2021).

Ketua KSPSI Kab. Batubara H Darius SH MH dan menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT.

Dia juga mengapresiasi Kapolres Batubara karena sudi hadir digiat tersebut. Dalam kesempatan itu, dia juga meminta Kapolres agar memberikan bimbingan kepada anggota KSPSI Kab. Batubara.

“Kami Berharap dengan hadirnya Bapak Kapolres Batu Bara ini dapat menjadi penyemangat bagi kami sebagai Anggota KSPSI Kab. Batubara,” katanya.

Kapolres Batubara AKBP Ichwan Lubis mengucapkan terima kasih kepada serikat Pekerja dan Buruh terkait Situasi Kamtibmas yang kondusif di Kab. Batu Bara dimana tidak ada aksi demonstrasi dan unjuk rasa di Kab. Batu Bara.

Beliau menambahkan pada saat di Pelabuhan Belawan kegiatan sosial kepada masyarakat kurang mampu dan buruh-buruh sering dilakukannya.

“Kab. Batu Bara saat ini akan menjadi Icon Internasional dalam melakukan Tanam Saham untuk menunjang Perekonomian yang ada di Sumatera Utara dan khususnya Kab. Batu Bara. Kedepan Para serikat buruh dan serikat Pekerja yang ada di Kab. Batu Bara semoga menjadi lebih baik dan sukses lagi,” ungkapnya.

“Pemerintah bersama Kepolisian dan instansi terkait lainnya akan melakukan Penyekatan dan Penutupan Jalan di setiap Kabupaten dimulai Tanggal 06 s/d 17 Mei 2021. Oleh karena itu disampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan Mudik keluar daerah di masa Pandemi virus Covid 19 ini.

Memberitahukan terkait Peningkatan Penyeberan Virus Covid-19 yang ada di Negara India dan berharap di Wilayah Kab. Batu Bara selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti yang telah diarahkan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Dia berharap pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti tidak ada yang melakukan Perkumpulan-perkumpulan ataupun kegiatan yang dapat menyebarkan Virus Covid-19. (spi/aswt)