Polres Dairi Berikan Bantuan Tali Asih ke Warga Desa Sidiangkat

460

Sidikalang,sinarpagiindonesia.com – Menyambut bulan Suci Ramadhan dan pada masa masa pandemi Covid 19 yang cukup memberatkan. Polres Dairi dan komunitas mobil Kaskus Kabupaten Dairi melakukan kegiatan sosial memberikan tali asih, Rabu (24/3)kepada warga masyarakat Keluarahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Kasat lantas, AKP Herliandri, SH mewakili Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting dan didampingi KBO Satlantas Iptu Pol, WTP Sinaga dan anggotanya serta ketua team Kaskus, Ketua Ricardo Dzaka Ujung dan Wakil Ketua Okniel Situmorang langsung memberikan bantuan beras, mie instan dan telur kepada 15 ibu ibu dan bapak bapak yang menerima bantuan
(24/3/21)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi melalui Kasat Lantas Dairi AKP.Herliandri,SH berpesan bahwa bantua yang diberikan adalah bentuk kepedulian Polres Dairi dan team Kaskus kepada masyarakat kelurahan Sidiangkat dalam masa masa pandemi dan menyambut bulan suci Ramadhan yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi berpesan agar warga masyarakat Kabupaten Dairi khususnya warga keliurahan Sidiangkat tetap menjaga kesehatan pada masa masa pandemi covid tetap memakai masker dan jaga jarak agar penyebaran Covid dapat diantasipasi di Kabupaten Dairi

” tetap semangat menjelang bulan suci Ramadhan dan tetap jaga kesehatan pake masker. Mudah mudahan pandemi covid19 cepat berlalu” harapnya.

Sementara itu mewakili masyarakat Kelurahan Sidiangkat Tati Berampu mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan pihak Polres Dairi dan Kaskus team

Disebutkan masa masa pandemi covid memang sangat terasa bagi masyarakat seperti kami ini apalagi disaat mau menyambut bulan suci Ramadhan. Mudah mudahan bantuan yg diberikan dapat kami pergunakan dan menjadi darah daging bagi kami semua. Dan pihak Polres Dairi dan jajarannya semakin maju, ujarnya.

Ketua Kaskus Team Ricardo Dzaka Ujung pada media ini mengatakan ikut merasa gembira bisa meringankan beban masyarakat dan pihaknya disebutkan akan tetap akan siap membantu bekerjasama dengan pihak Polres untuk kegiatan kegiatan sosial seperti ini. Dan mudah mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, ujarnya (spi/Ginting)