Polres Deli Serdang Kunjungi Tokoh Agama dan Masyarakat di Bangun Purba dan Gunung Meriah

35

DS,sinarpagiindonesia.com – Untuk melayani serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasat Bimas, Kompol Adi Suwignyo bersama dengan anggota secara rutin mengelar silaturahmi dan anjangsana dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen lainnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personel Sat Binmas Polresta Deli Serdang yang melakukan kegiatan silaturahmi dan bertatap muka dengan Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK), yang terdiri dari tokoh agama Islam, Kristen Protestan, Katolik, Selasa (27/4/2021).
Perut Gemuk Anda akan Menjadi Rata dalam Seminggu. Coba Ini!
Penurunan berat badan mudah
Pilihan pria membuat pasangannya tak ingin lepas! Dia hanya lakukan cara ini sebelum
Jangan biarkan pasangan Anda merasa ada yang berubah dalam hubungan!
Resep Anti Loyo yang sedang Diperbincangkan Pria Indonesia
Pria Melakukan Ini di Malam Hari untuk Perbaiki Disfungsi Ereksi

Kegiatan sambang dan anjangsana tersebut dilaksanakan di dua lokasi yakni di Masjid Al Taqwa Desa Gunung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang dan Masjid Nurul Iman, Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang dihadiri oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Adi Suwignyo, Kapolsek Bangun Purba, AKP Sudaryanto, Kapolsek Gunung Meriah, AKP P Pangaribuan, SH, Ketua PAMK Polresta Deli Serdang, H Surya Putra, para tokoh agama Kecamatan Bangun Purba dan Gunung Meriah beserta personel sat Binmas Polresta Deli Serdang.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Adi Suwignyo mengimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas, serta mengajak agar para tokoh agama dan ulama untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Deli Serdang khususnya di wilayah Kecamatan Bangun Purba dan Gunung Meriah.

Selain menjaga keharmonisan antar umat beragama, Kompol Suwignyo juga mengimbau para tokoh agama, agar turut serta dalam mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran wabah covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus menyampaikan himbauan pencegahan covid-19 kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menciptakan kerukunan dan kebersamaan agar tercipta situasi yang aman, damai dan sejuk, sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktifitas dengan nyaman, serta kami minta agar para tokoh agama dapat selalu bersinergi dalam rangka mencegah, menangkal adanya paham radikalisme dan intoleransi serta waspasda terhadap berita hoaks,” imbuhnya

Kegiatan sambang yang dimulai sejak pukul 13.00 wib siang tersebut pun di akhiri dengan penyerahan bantuan tali asih kepada para pengurus Masjid Al Taqwa Desa Gunung Meriah dan Pengurus Masjid Nurul Iman Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba. Seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (spi/man)