Polsek Runding Sambut Kunker Rombongan Polres Subulussalam

567

Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Kapolres Subulussalam.AKBP.Qori Wicaksono.S.I.K. Bersama dengan rombongan Melakukan Kunjungan kerja ke Polsek Runding  Selasa (03/03/20) sekira pkl 10.00 Wib telah tiba di Mako Polsek Runding ,

Kapolres Subulussalam bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Hukum Polsek Runding .turut di dampingi oleh ketua Bhayangkari Polres Subulussalam .Nopi Ny.AKBP Qori Wicaksono.S.I.K. serta pejabat utama Polres Subulussalam.

Dalam rangka penyambutan rombongan Polres Subulussalam Oleh jajaran Polsek Runding dengan muspika kecamatan Runding dan tokoh masyarakat  rangkaian: Penyambutan rombongan mengalungkan bunga’dan di sertakan tari tarian
,Pembukaan Pembacaan ayat suci Alquran oleh Ust Rahimmudin
, Selawat Badar di pimpin oleh ust Rahimmudin,Menyanyikan lagu Indonesia raya di pimpin sdr Roji Silviana

Dalam kata sambutan Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH MH : Kami atas nama Polsek Rundeng mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Subulussalam beserta rombongan karena telah hadir mengunjungi kami di Polsek Rundeng ini, Polsek Rundeng bagian dari polres Subulussalam dan memiliki 23 desa yang ada beberapa desa juga jaraknya antara desa yang satu dengan desa lain sangat jauh antaranya maka sulit untuk di jangkau.maka kami personil Polsek Runding yang bertugas bagian Polres Subulussalam bapak Kapolres dapat memaklumi kondisi jaraknya tentang tugas pemantauan terhadap masyarakat.

Juga Camat Rundeng Irwan Faisal SH : atas nama muspika dan masyarakat kecamatan Rundeng kami mengucapkan selamat datang dan kami mengucapkan trima kasih atas kunjungan bapak Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK ke kecamatan Rundeng ini, kecamatan Rundeng merupakan kecamatan tertua di pemko Subulussalam juga merupakan awal dari subulussalam dan kami memohon kepada bapak Kapolres agar kecamatan Rundeng ini dapat di perhatikan menjadi Kecamatan tertua di Pemko kata Faisal.

Di samping itu kata sambutan dari Anggota DPRK dapil Rundeng Longkib Bahagia maha :Kami meminta kepada bapak Kapolres agar bisa memberi keringanan terhadap para pelaku kriminal yang kecil dapat di selesaikan dengan cara aturan pemerintah desa yang biasa secara kekeluargaan namun tetap di dampingi Babinkantibmas .

Dalam sambutan Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK :
terima kasih kepada seluruh unsur muspika dan Masyarkat kecamatan Rundeng yang telah menyambut  rombongan kunker polres Subulussalam.

Saya meminta kepada seluruh muspika dan unsur kemasyarakatan di kecamatan Rundeng agar meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam menjalankan pemerintahan ini. Agar masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan bagi para pedagang atau pemerintah Kecamatan agar dapat memasang CCTV.

Kepala Desa agar menggunakan dana desa harus sesuai dengan aturan dan bila ada kesulitan dan kendala dalam pelaksanaan program dana desa bisa berkoordinasi dan konsultasi dengan Muspika atau Kapolres ataupun Muspida.

Kepolisian telah mengatur tentang hal tersebut agar Masalah yang kecil di utamakan penyelesaian di luar jalur hukum atau secara kekeluargaan namun tetap di dampingi oleh pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas kata Kapolres.

Dan di tutup Pembacaan Doa oleh Ustad Rahimmudin dan  Makan siang setelah makan siang di lakukan Pengecekan ruangan kantor dan peninjauan lokasi dan aset Polsek di lanjutkan Foto bersama

Dalam rangka pelaksanaan kunker Polres Subulussalam turut hadir:
Ketua Bhayangkari cabang polres Subulussalam Ny Nopi Wicaksono
PJU polres Subulussalam dan bhayangkari -. Danramil Rundeng diwakili Batuud dan anggota

Pimpinan perusahaan PT ASN dan MSSB – pers Polsek Rundeng dan Bhayangkari Kepala mukim Kuala Kepeng dan Binanga -. Kepala sekolah SMU dan SMK Rundeng -. Kepala Desa se kec Rundeng-. Tokoh masyarakat kecamatan Rundeng serta -. Masyarakat sekitar dalam Acara tersebut berakhir sekira pkl 12.30 wib dan selanjutnya rombongan kembali ke mako polres Subulussalam.(spi/sjp)