PSI Sumut Siap Menang di Pemilu 2024

57

Medan,sinarpagiindonesia.com – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha hadir di Kota Medan Sumatera Utara, dalam agenda politik sekaligus pelantikan dan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) yang digelar DPW PSI Sumut 11-12 Desember 2021.

Dengan hadirnya Giring bersama Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI Raja Juli Antoni itu tentu menambah gairah sekaligus semangat akan menyambut kemenangan PSI pada pemilu 2024 mendatang.

Bro Nezar Djoeli Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sumatera Utara, didampingi Sis Sondang Natalia, selaku ketua panitia Kopdarwil DPW PSI Sumatera Utara, di Medan, Kamis (9/12) mengatakan bahwa kedatangan Ketum DPP PSI Giring Ganesha ke Sumatera Utara merupakan satu motivasi dan pertanda PSI siap menang pada pemilu 2024 nanti di Sumut.

Hal itu dibuktikan dengan keseriusan Ketua DPW PSI Sumut yang selama hampir setahun memimpin bergerak ke 33 Kabupaten/Kota se Sumut dalam rangka konsolidasi dan membenahi struktur partai dalam rangka menghadapi Verifikasi Pemilu 2024.

Menurut Nezar, kedatangan Ketua Umum bersama rombongan ke Kota Medan nantinya banyak melakukan berbagai kegiatan diantaranya Kopdarwil bersama DPD Se Sumatera Utara, Pembagian Rice Box, bertemu tokoh agama, tokoh masyarakat sampai kepala daerah.

“Semoga hadirnya Ketua Umum membawa angin segar sekaligus Spirit dan mesin partai bagi para pengurus dan kader se Sumatera Utara. Semoga semua berjalan dengan baik dan lancar serta sukses,”kata Nezar.

Seperti diketahui sebelumnya pada 11Desember 2021 DPW PSI Sumatera Utara akan melaksanakan kegiatan Kopdarwil bersama seluruh pengurus DPD PSI Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari tersebut juga diisi dengan pembekalan terkait verifikasi partai dan bantuan hukum untuk rakyat serta pelantikan pengurus DPW PSI Sumatera Utara. (spi/imuh)