PW GNPK-RI Kalbar, Kawal Kasus Pengadaan Mobil Ambulan Di Dinas Kesehatan Kalbar

26

Pontianak, www.sinarpagiindonesia.com Gonjang ganjing pengadaan ambulan didinas kesehatan propinsi Kalimantan Barat,mendapat tanggapan dari Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pencegahan Korupsi Republik Indonesia Kalimantan Barat,Ellysius Aidy kepada Awak Media ,Selasa 12/10/21.

Menurut ketua PW GNPK-RI Kalbar,penyidikan atau penyelidikan itu adalah hal yang wajar dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat karena ketika menerima Laporan dari  masyarakat hal itu guna untuk membuktikan ada tidaknya kerugian Negara dan melawan hukum dalam pengadaan mobil Ambulan oleh P di pemprov Kalbar.

Menurut Ellysius Aidy pihak kejaksaan tinggi harus lah berdiri ditengah tengah didalam kasus ini sehingga apa nantinya yg diputuskan dari hasil penyelidikan dan penyidikan benar benar memenuhi rasa berkeadilan, kami akan mengawasi proses kasus ini sampai tuntas terang. Ellysius Aidy.

Ellysius Aidy, berharap semoga masalah ini cepat terselesaikan dan hasil dari pemeriksaan dari Kejati Kalbar sangat lah diharapkan atau ditunggu tunggu oleh masyarakat karena hampir setiap pagi diwarung kopi masyarakat membicarakannya seolah olah tak ada bahan lain untuk dibahas,padahal  yang sangat diperlu kan masyarakat pada saat ini adalah masalah kesehatan dan lapangan pekerjaan setelah pendemik Covid-19.pungkas Ellysius Aidy.(spi/dng)