Satlantas Polres Aceh Singkil Silaturahmi Ke Ponpes Darul Muta’allimin Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Dan Berbagi Sembako

273

Aceh,www.sinarpagiindonesia.com – Kasat Lantas polres Aceh Singkil.Iptu Mulyadi SH.MH bersama dengan jajarannya Bersilaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren (Ponpes) dan Santri Muta’Alimin di Desa Tanah Merah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Rabu 20/1/2021.

Ajang Silaturahmi yang dilakukan Kasat lantas polres Aceh Singkil bersama jajaran tersebut adalah upaya rangka bersosialisasi dengan pimpinan ponpes dan santri santri tentang peraturan berlalu lintas di jalan raya untuk Keselamatan Berlalu Lintas sekaligus memberikan bantuan Sembako berupa paket beras, minyak goreng dan telur Ayam.

Dalam rangka silaturahmi dan bersosialisasi di ponpes Muta’Alimin Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH.MH. Yang didampingi Kanit Lakalantas Ipda Mizan SE. Kanit Turjawali Satlantas Aiptu Mukhtaruddin, Kanit Dikyasa Satlantas Aipda Tusirin.

Kehadiran kami ke ponpes ini bertujuan mensosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas di jalan raya agar para pimpinan pondok pesantren  dan para santri santriwati untuk mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya guna menjaga keselamatan kita masing masing.dalam berlalu lintas agar mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum polres Aceh Singkil.

Pada kesempatan ini juga  kami membagikan paket sembako kepada para santri santriwati walupun sedikit bantuan ini agar dapat meringankan beban kebutuhan santri santriwat pangan sehari-hari kata Mulyadi .(sjp)