Satu Rumah Warga Desa Mekarpura Tertimpa Pohon, Akibat Curah Hujan Deras Dan Angin Kencang

94

Kotabaru,www.sinarpagiindonesia.com – Koramil 1004-08/Plu bersama Kapolsek Pulau laut tengah bersama-sama memberikan bantuan berupa sembako kepada salah satu rumah warga yang tertimpa pohon tumbang di desa Mekarpura kecamatan pulau laut tengah Minggu (07/3/21).

Danramil 1004-08/Plu Kapten Arh Eko Nugroho diwakili Danpos Ramil 1004-08/Plu Pelda Haidir Anwar melalui Babinsa Sertu M. Ansori mengatakan, anggota Koramil bersama anggota Polsek Pulau laut tengah salurkan bantuan sembako kepada salah satu rumah warga yang tertimpa pohon tumbang, akibat hujan deras di sertai angin kencang tadi malam pukul 23.00 wita.

“Bantuan ini kami berikan mengakibatkan salah satu rumah warga yang tertimpa pohon tumbang yang beralamat di RT 04/RW 02 jalan raya tanjung serdang km 38 Desa mekarpura kecamatan pulau laut tengah.” Ungkapnya.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut, langsung mendatangi ke salah satu rumah warga yang tertimpa pohon tumbang dengan memberikan bantuan alakadarnya berupa sembako. Beras, telur dan mie instan.

“Pohon tumbang ini akibat hujan deras yang di sertai dengan angin kencang sehingga pohon tersebut tumbang, yang berdiameter ± 40 Cm dan tinggi sekitar ± 12 m, sehingga mengenai rumah warga setempat sekitar pukul 23.00.wita yang menimpa rumah bapak Arpiadi berusia ± 30 thn, bersama seorang Nenek Yayah berusia ± 60 thn.” Terangnya.

Dan alhamdulillah, kegiatan pada hari ini tercapai dengan baik, dan dapat memberikan perhatian kepada masyarakat untuk waspada terhadap cuaca hujan dan angin kencang apabila sewaktu-waktu dapat terjadi.

Hadir dalam penyaluran bantuan, Kapolsek PL. Tengah, Iptu Sahropi, Danramil 1004-08/PluPL yang diwakili Danpos Ramil PL Tengah, Pelda Haidir Anwar, Kades Mekarpura Abdullah Sani, serta Anggota Polsek PL. Tengah, dan Babinsa Mekarpura, Sertu M. Ansori.(spi/rz)