SDABMBK Deli Serdang Terima Audensi Ormas AMPI

60

DeliSerdang,sinarpagiindonesia.com –Kantor SDABMBK Deliserdang pada sore hari ini menerima audiensi dengan 7 orang anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) di ruang aula dinas, SDABMBK (Kamis, 27/07/2023). Kunjungan kali ini dilaksanakan oleh Ormas Pemuda AMPI dalam rangka melaksanakan program kerja Pemuda.

Di sela sela kesibukannya, Pimpinan Dinas PU Deliserdang Bapak jansu Sipahutar beserta stafnya menerima kedatangan Pimpinan Ormas Pemuda Angkatan Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang dipimpin oleh Yusrijal Barus yang biasa disapa bang koyo.

Dalam pertemuan ini wasekjen AMPI Anwar menyampaikan bahwa tujuan dari program kerja mereka ini adalah untuk mewujudkan perbaikan dan pembaharuan pada Pemuda Ampi melalui kegiatan kegiatan yang positif di lingkungan masyarakat sehingga bisa melahirkan kesan baik di mata masyarakat.

Pimpinan SDABMBK Deli serdang menyambut baik inisiatif oleh oramas Pemuda Ampi, beliau berharap kedepanya melalui sinergi dengan Pemuda ampi ini bisa saling membantu Tugas dan Fungsi Pemerinta di tengah masyarakat terutama di bidang Pemasyarakatan.

“Banyak kegiatan kegiatan dari dinas dan Pemuda Angkatan Muda Pembaruan Indonesia yang bisa kita sinergikan, mulai dari dukungan kepada masyarakat, pengawasan orang asing di wilayah terpencil, hingga penyuluhan pada masyarakat, sehingga melalui sinergi ini diharap bisa memberikan respon yang baik dan positif dari masyarakat sekitar dan tidak sekedar mengada – ada, Bukan Karya kata tapi karyanyata. *(SPI/Rizky Zulianda)*