SDN 2 Subulussalam Pasang CCTV Pantau Kegiatan dan Keamanan Lingkungan Sekolah

120

Aceh,Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Seiring Perkembangan Tehnologi Modern. bahwa Era digital sudah banyak memasang kamera Pengintai CCTV.(Closed Circuit Television)di Area publik atau di lingkungan fasiltas pusat perbelanjaan/pertokoan , perkantoran, dan sekolah,hal ini tidak lagi mengherankan.demi meningkatkan pemantauan keamanan dan kenyamanan lingkungan fasiltas masing masing.

Pemasangan instalasi kamera digital CCTV di lingkungan sekolah bertujuan untuk dapat memantau kondisi dan situasi tempat tertentu . sesuai fasilitas yang dianggap perlu di lakukan pemantauan cctv dari   hal tidak di inginkan, juga tindakan nyata bagi pelaku ingin berbuat jahat.untuk membantu pencegahan tindakan kriminal.

Kepala sekolah SDN 2 Subulussalam.kecamatan simpang kiri kota Subulussalam.Edy Mizan.Spd.meningkatkan  signal perkembangan SDN 2 Subulussalam .di bidang keamanan dan pemantauan lingkungan sekolah.secara memasang instalasi digital kamera Pengintai CCTV online.

Pemasangan CCTV dilakukan terutama untuk dapat memantau kondisi keamanan fasilitas lingkungan sekolah .dan mempermudah mengetahui kegiatan apa saja yang terjadi di lingkungan sekolah.baik kehadiran para dewan guru.siswa siswi.juga bagi tamu yang datang jelas sudah terekam kamera CCTV online.

Menurut Edy Mizan.pemasangan CCTV online di fasilitas lingkungan sekolah sangat perlu dilakukan demi meningkatkan kualitas kedisplinan sekolah itu sendiri dan dapat terpantau kapan saja.yang paling sangat  praktis kita bisa memantau dari kediaman kita sendiri dengan cctv online melalui perangkat Smartphone, secara.terkoneksi di jaringan internet.contohnya kita berada di luar daerah bisa saja kita melihat fasilitas lingkungan sekolah itu sendiri .siapa yang hadir dan datang pada hari itu.maka sangat mempermudah pemantauan yang kita lakukan kata Kepsek.(spi/sjp)