SDN Jontor Menjadi Yang Terbaik di Kota Subulussalam Dalam Babak Penyisihan Sains Matematika dan IPA

224

Aceh,Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Hasil babak penyisihan kejuaraan Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat SDN seluruh kabupaten kota se- Aceh tahun 2021. SDN Jontor kecamatan penanggalan kota Subulussalam.Meraih juara pertama dari sepuluh besar dari SDN  lainnya.sdn Jontor raih pringkat Pertama dan kedua di bidang mata pelajaran Matematika dan.IPA.

Kepala sekolah Dasar Negeri Jontor .Mawati Kesogihen.Spd, mengatakan kepada media ini hasil dari babak penyisihan KSN tingkat SD tahun 2021. di kota Subulussalam

SDN Jontor mendapatkan juara satu sains Matematika.yang di raih Alimsyah putra Manik.dan juara kedua sains.IPA.Indra A.R.Padang.

Tadi saya mendapat Lis daftar Pemenang predikat 1-10 dari Kemendikbud  langsung di kirim ke WA saya. Babak penyisihan KSN tingkat SD kota Subulussalam tahun 2021.  Ujian ini sudah di laksanakan beberapa minggu lalu secara Daring dari masing masing sekolah di kota Subulussalam ,hari ini mendapatkan pengumuman langsung dari laman Kemendikbud . Maka ini Lis juara 1-10 masing masing sekolah di umumkan oleh lamanya kemendikbud.kata Mawati Kesogihen.

Saya selaku kepala sekolah SDN Jontor . sangat berterima kasih kepada dewan guru pembimbing bagian mata pelajaran matematika dan IPA.yang sudah berupaya mendapatkan juara siswa siswi SDN Jontor tahun 2021. semoga semangat guru pembimbing dan siswa semakin terus meningkat ucapnya.(spi/sjp)