Sekda Aceh Menyerahkan SK ASN Naik Golongan Dua Daerah Dihalaman Kantor Walikota Subulussalam

352

Subulussalam,www.sinarpagiindonesia.com – Pemerintah Daerah Aceh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Aceh, Taqwallah, M.Kes. menyerahkan SK kenaikan Golongan III dan IV kepada ASN Kota Subulussalam juga ASN Kabupaten Aceh Singkil yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Subulussalam, Senin, 22/3/2021.

Sekda provinsi Aceh Taqwallah M.Kes. yang dampingi Sekda Kota Subulussalam, Ir.Taufit Hidayat, MM. Asisten I Setdako Subulussalam, M Yakub, menyerahkan secara langsung SK kenaikan golongan ASN yang terdiri dalam ASN jabatan fungsional dan jabatan struktural di dua daerah tersebut.

148 ASN itu berasal dari dua daerah, yakni 109 orang dari Kabupaten Aceh Singkil, dan 39 orang dari pemerintah Kota Subulussalam, juga 53 orang lainnya merupakan ASN jabatan fungsional dari berbagai guru tingkat SMA sederajat dan ASN yang Pangsiun di bawah wewenang Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Aceh Singkil-Subulussalam.

Penyerahan SK tersebut dengan  menerapkan (Prokes ) Covid 19. Sekda Aceh Taqwallah M.Kes terlihat secara langsung menyerahkan SK ASN. Tanpa pengantara pejabat lain, setelah selesai penyerahan SK tersebut Sekda Aceh langsung famit meninggalkan halaman Kantor Wali Kota Subulussalam yang dikawal oleh petugas kepolisian republik Indonesia.(spi/red)