Sekda Rohil Lantik 17 Pejabat Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir

117

Rokan Hilir, www.sinarpagiindonesia.com – Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, S.IP melalui Sekda Rohil, H Fauzi Efrizal melantik dan mengambil sumpah 17 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir
Jumat (09/6/2023). Adaput pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Administrator (Eselon III),serta Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan Jabatan Fungsional Tertentu Pranata Komputer. Usai pelantikan tersebut, Sekda mengingatkan bahwa jabatan bukan abadi, tapi adalah bagi mereka yang berprestasi.

” Saya ingin menyampaikan mutasi atau alih tugas jabatan ini jangan lah selalu diartikan menjadi konotasi negatif yang akan menyebabkan kita terperangkap dalam sikap dan kurang terpuji. Namun jadikan lah alih tugas ini sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan kepada saudara,” kata Sekda dihadapan para pejabat yang akan dilantik di lantai III kantor BPSDM, Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau.

Mencermati situasi saat ini, kata Sekda,terjadi perubahan yang sangat besar dalam kehidupan demokrasi. Masyarakat kini lebih cerdas dan terbuka dalam menyampaikan aspirasi maupun kepentingan kepentingan mereka.

Untuk itu, perlu kesiapan dan respon yang arif dari kita semua selaku penyelenggara pemerintahan. Demikian halnya kepada pejabat yang dilantik untuk selalu memperhatikan perkembangan kondisi dan tuntutan sosial yang ada.

Karena masyarakat menuntut pelayanan yang lebih baik, profesional efisien, efektif terbuka dan tepat waktu. Dan juga,untuk selalu meningkatkan semangat kompentensi dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang dimiliki.

” Selalu upayakan kinerja yang semakin baik dan selalu mengharapkan perubahan pelaksanaan tugas jabatan yang diserahkan paling tidak perubahan hasil kerja yang diperoleh dengan cara kerja yang lebih baik,” pintanya.

Adapun Ke 17 pejabat tersebut, dilantik dan di ambil sumpah oleh Sekda atas nama Bupati Rokan Hilir di antaranya

Pejabat Administrator:
1, Tito Satria, ST jabatan baru Inspektur Pembantu III Kantor Inspektorat Rokan Hilir

2. Hasian Harahap S,Pd, M,Pd Jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan

3, Erwan SE jabatan Baru kepala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan dan Aset Daerah

4.Agus Rianto, SKM, Jabatan baru Kepala Bidang Prasarana Dinas Perhubungan

5.Raja Doni Indrawan, SE Jabatan baru Kepala Bidang Persandian Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

6.Mutia, SH.MSi Jabatan baru kepala bidang pengendalian penduduk penyuluhan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

7. Dona Fitria Sari Jabatan baru Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Produktifitas Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja

8. Rahimun, SH, M,Si jabatan baru Kepala Bidang Pengembangan Kompentensi Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

9. Nur Sukma Dewi, SKM Jabatan baru Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Jabatan Pengawas:
1. Amri, S.Pd Jabatan baru Sekretaris Kecamatan Pasir Limau Kapas

2. Riadi Putra S.IP Jabatan baru Lurah Bagan Punak Kecamatan Bangko

3. Muhammad Ikbal ST, MT Jabatan baru Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekrtariat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

4. Muhammad Hasbi, SE Jabatan baru Kepala UPT Terminal Dinas Perhubungan
5. Kartika Sari SKM Jabatan baru Sekretaris Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko

6. Almahera, S.Pd Jabatan baru Kepala Sub Pegawai Umum dan Kepegawaian Sekretariat Kecamatan Batu Hampar

7. Dahlina Wati, STR, S.Kep Jabatan baru Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Bagan Batu Kota

8. Maria Ulfa, SE Jabatan baru Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pendidikan Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Jabatan Fungsional Tertentu
1.Sandro Sandi Hidayatullah Riothallo Jabatan baru Fungsional Pranata Komputer Pelaksana pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah.(Infotorial)

(spi/bmbg)