Selamat Stas di Lantiknya Suwandi Menjadi Ketua Kadin Kotabaru Priode 2020-2025

362

Kotabaru,sinarpagiindonesia.com – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kotabaru menggelar acara Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Ke-VI dan Pelantikan Pengurus KADIN kabupaten kotabaru masa bakti periode 2020-2025. yang digelar Gedung Paris berantai kotabaru, Sabtu 21/03/20.

Acara Muscab ke-VI di hadiri Asisten III pemerintahan Bidang perekonomian Murdianto, Ketua DPRD kotabaru Syairi Muhklis, Ketua harian KADIN Provinsi  Kalsel Ir H Wijaya Kusuma Parawira Karsa, serta Ketua KADIN kotabaru Suwandi, Forkopimda, para tamu undangan lainya.

Ketua harian pengurus KADIN Provinsi Kalsel Ir. H Wijaya Kusuma Parawira Karsa resmi melantik Ketua KADIN baru dan pengurus KADIN kotabaru, di laksanakan gedung Paris berantai kotabaru.

Ketua KADIN Kabupaten Kotabaru masa bakti 2020-2025 Suwandi bersama Wakil ketua KADIN Sariansyah mengatakan” ada dua program yang akan kami lakukan yaitu, jaka pendek 100 hari dan jaka panjang kedepannya, dan Insyallah kedepanya kami akan memajukan para usaha – usaha kecil dan menengah yang ada di kabupaten kotabaru.

“Untuk usaha lainya, kami harus bersinergi dengan pemerintah daerah, karena pemerintah daerah selalu memberikan program dan kami akan bekerja sama. disamping itu kami punya frospek untuk pemasaran di luar negeri, jadi disitulah kami mencari para investor di luar negeri untuk bertujuan berinfestasi dikabupaten kotabaru.” ungkapnya.

Kemudian lanjut Suwandi ketua kadin membeberkan, bahwa Bupati kotabaru sudah merespon dan sangat luar biasa sekali, tidak hanya itu saja kami di berikan sebuah kantor untuk KADIN baru.” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua KADIN Sahriansyah menambahkan, Alhamdullilah pelaksanaan pelantikan KADIN kotabaru periode 2020/2025 terlaksana dengan sukses, harapan kami kedepan adalah program 100 hari kerja kami. dan kami akan konsulidasi ke  perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah kabupaten kotabaru, dimana selama ini perusahaan tersebut belum ada yang terkomidir.

“Dan ini sesuai dengan keinginan kami miminta kepada Bupati Kotabaru untuk mengeluarkan peraturan Bupati (Perbub) untuk mewajibkan seluruh perusahaan pelaku bisnis di kabupaten kotabaru untuk wajib menjadi Anggota KADIN di kotabaru sesuai amanat Undang-undang.”ujar Sahri.

Untuk sementara yang tergabung menjadi anggota KADIN sekarang sebanyak 38 perusahaan, kami berharap akan lebih banyak lagi dengan masuknya anggota yang akan menjadi program kerja 100 hari dalam rangka memasukan mereka menjadi anggota KADIN Kotabaru.” harap Sahri.(spi/riz)