Siswa Siswi SMAN 1 Simpang Kiri Ukir Prestasi di Tingkat Nasional,Bawa Nama Kota Subulussalam

189

Aceh,Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Siswa siswi SMAN l Simpang kiri kota Subulussalam terus meningkatkan prestasi berbagai bidang untuk berbenah, dalam mewujudkan nama baik kota Subulussalam sebagai putra putri terbaiknyadi daerahnya, tidak saja sebagai pemenang putra paskibra tingkat Nasional, ke istana negara republik Indonesia baru baru ini, tetapi dibidang Sains dalam advanced science olypiad, dan berbagai ajang setingkat Nasional. Demikian disampaikan Kepala SMAN 1 simpang Dan ketua Forum masyarakat DAS Singkil Kombih .di ruangan tamu Kepsek Jumat 27/8/2021.

Sesuai dengan data yang di sampaikan kepala SMAN 1 Simpang kiri.Sukry .MM .kepada media bahwa:
Salah satunya Rouli peraih medali emas 17 juli 2021. Dita Aryani peraih medali emas ajang kompetisi sains tingkat nasional, Wahdana apryani peraih medali emas tercatat dalam Dokumen rekam jejak digital SMA l Simpang kiri ada 31 putra putri terbaik yang pernah menorehkan perestasi yang cukup memukau gemilang SMA l Simpang Kiri.

Semangat dan motivasi yang kuat terus dikumandangkan kepala sekolah SMA l dan para guru gurunya para pendidik dan tenaga kependidikan SMA l Simpang Kiri, bagai pepatah” gelombang yang ganas akan melahirkan nelayan yang tangkas” meraih cita cita dan mimpi itu, terwujut harus siap melalui tantangan, kerja keras dan bukan semudah membalikkan telapak tangan. Sehingga wajarlah SMA negeri ini mendapat akreditasi ‘A’

Kita tidak pernah merasa puas dalam Raihan bagi para siswa siswi baru baru ini namun kami sebagai Keluarga besar Smansa Simpang kiri terus mengejar prestasi lain nya. Selama saya sebagai kepala sekolah dari 20 Januari 2019 memang sudah  banyak yang kita benahi terutama SDM siswa siswi kita.bahkan Pasilitasi lingkungan sekolah pun mudah mudahan sudah tertata dengan baik dengan memiliki Asri.kata Sukri, MM.(spi/sjp)