SK PPPK Guru dan Non Guru Tahap I/II Rabu Besok Segera Dibagikan

197

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Hore SK PPPK Tahap l dan ll Tahun 2021 kabupaten Lampung Utara besok dibagikan.

Berikut isinya” Sehubungan dengan akan dilaksanakannya penyerahan petikan Sk PPPK guru tahap l / ll dan PPPK non guru serta pengucapan dan sumpah janji PPPK sekaligus penandatanganan perjanjian kerja PPPK dilingkungan pemerintahan kabupaten Lampung Utara bersama ini diminta kehadiran saudara pada Hari/tanggal : Rabu 22 Juni 2022 pukul 08.00 wib s/d selesai.

Acara : Upacara penyerahan petikan SK Bupati Lampung Utara pengucapan sumpah janji dan penandatanganan perjanjian kerja PPPK secara simbolis.

Pakaian peserta : 1. Atasan putih dan bawah hitam kopiah dan hijab berwarna hitam polos.

2. Catatan 1. Peserta membawa materai sepuluh ribu sebanyak dua lembar 2. Menerapakan prokes covid 19 dan menggunakan masker kesehatan berwarna putih 3. Peserta untuk mengingat nomor urut pada lampiran undangan guna mempermudah absensi dan pembagian dokumen 4. Peserta tidak berwakil 5. Acara sesuai jadwal harap hadir 30 menit sebelum acara.

Salah satu peserta yang lulus membenarkan bahwa surat yang beredar adalah dari Dinas BKPSDM setempat, iya pak surat undangan yang kami dapat dari group whatsap resmi keluar dari Dinas BKPSDM.

Dikomfirmasi melalui pesan whatshap, apakah benar surat yg beredar terkait undangan adanya pembagian SK PPPK tahap l dan ll tahun 2021′ akan dilaksanakan besok

” Ya benar, jelas Siti Sarah, Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Lampung Utara pada Selasa 21/06/2022.(spi/biro/*)