Suami Sadis Tikam Istri Hingga Kritis

125

Delitua,sinarpagiindonesia.com – Seorang suami nekat tikam istrinya hingga kritis lantaran si istri tidak mau  rujuk. Akibat perbuatannya, pelaku pun terpaksa berurusan dengan Polsek Delitua, Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kejadian itu berawal saat rumah tangga pasangan ini sudah diambang kehancuran. Terlebih lagi, sang istri Halimah Pinem (28), warga Jalan Stela Raya, Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, sudah tidak lagi tinggal satu atap dan memilih tinggal di kos-kosan.

Sementara sang suami ES (33) warga Jalan Tanjung Selamat, Gang Nusantara Ujung, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, yang tak mau berpisah dengan istrinya mencoba untuk mengajak rujuk dan menjemputnya untuk pulang ke rumah.

Tersangka yang ragu dengan niat baiknya dan pasti ditolak istrinya, sebelum menjemputnya, tersangka terlebih dahulu singgah di swalayan Indomaret guna membeli pisau dapur.

Sampainya di tempat kosan istrinya/korban, tersangka bertemu dengan korban lalu mengajaknya untuk rujuk guna hidup bersama lagi. Namun, apa yang ada dibenak pelaku ternyata benar karena korban menolaknya. Sehingga pelaku emosi dan langsung menikamkan pisau ke arah korban dengan membabi buta. Sehingga mengenai dada kiri dan bagian lengan.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mengamankan tersangka. Sedangkan, sejumlah masyarakat lainnya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan.

Sementara petugas Polsek Delitua begitu mendapatkan informasi adanya seorang suami tikam istri nya, langsung meluncur ke lokasi. Petugas pun memboyong tersangka ke kantor polisi beserta 1 bilah pisau sebagai barang bukti.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim, Iptu Martua Manik SH MH, Minggu (18/4/2021) membenarkan telah mengamankan seorang tersangka penikaman.

“Tersangka sebelumnya sudah merencanakan kejadian tersebut. Ketika istrinya menolak ajakan rujuk korban, pelaku pun menikam istrinya dengan pisau yang dibelinya sebelum menjumpai korban. Sementara korban saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di ruangan UGD RSU Adam Malik.(SPI/ DB/FS)

Berikan Komentar: