Tahun Pertama Macab LMP Kota Medan Adakan Halal Bil Halal

75

Medan,sinarpagiindonesia.com – Untuk mempertahankan kebesaran Laskar Merah Putih, khususnya Markas Cabang Laskar Merah Putih ( MACAB LMP ) Kota Medan, harus menjadi tanggung jawab bersama.

Bentuk kebersamaan itu bukan hanya sebatas diucapkan, akan tetapi dengan suatu perbuatan yang positif.

Bagaimana kita menempatkan Macab LMP Kota Medan kepada seluruh unsur pengurus dan anggota, bagaimana juga kita dapat menempatkan Macab LMP Kota Medan di tengah-tengah masyarakat agar dapat di segani dan di miliki oleh masyarakat.

Demikianlah di Katakan, Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (MACAB LMP) Kota Medan Medan, Tubagus Surya Dirganata. ST saat menyampaikan sambutan dalam acara Halal Bihalal di Sekretariat MACAB LMP Kota Medan Jln. A H Nasution Jum,at 13/5/2022.

Dengan kerendahan hati nya, Ketua Macab LMP Kota Medan ini mengucapkan Minal Aidin Walfaijin Mohon maaf lahir dan bathin. Halal bihalal ini akan kita jadikan agenda tahunan Macab LMP Kota Medan agar kita dapat saling Memaafkan. Karena sebagai manusia tidak terlepas dari salah dan khilaf katanya.

Halal bihalal yang berlangsung khidmat dan penuh rasa haru ini di hadiri oleh seluruh unsur pengurus serta anggota Macab LMP Kota Medan dan juga di hadiri oleh pengurus Anak Cabang LMP Kecamatan se- Kota Medan.

Dengan penuh semangat, Ketua meminta kepada seluruh rekan juang Macab LMP Kota Medan dan Markas Anak Cabang untuk sama-sama bertanggung jawab untuk membesarkan Laskar Merah Putih di wilayah Masing-masing sesuai dengan prosedur AD/ART tentunya.

Dalam Sambutannya, Sekretaris Macab LMP Kota Medan Ilham Dalimunthe mengajak seluruh Pengurus serta anggota Macab LMP Kota Medan beserta seluruh Jajaran LMP yang berada Di wilayah Kecamatan untuk saling berkoordinasi dan memberikan support agar LMP kuat dan semakin di cintai Masyarakat.

Laskar Merah Putih (LMP) yang berada di Kecamatan se-Kota Medan harus dapat menjadi ujung Tombak dalam mempertahankan dan membesarkan Macab LMP Kota Medan, ujar Sekretaris.

Ketua Densus MACAB LMP Kota Medan Surya Darma, Ketua Brigade MACAB LMP Kota Medan Acong, Ketua Markas Anak Cabang LMP Medan Labuhan Edy Makmur, serta yang mewakili Ketua Anak Cabang LMP Kecamatan Medan Johor, Medan Kota dan lainnya siap untuk Membesarkan Laskar Merah Putih Wilayah Kota Medan.
Usai halal bihalal, dengan semangat juang para unsur pengurus serta Anggota Macab LMP Kota Medan juga Unsur Pengurus serta anggota Markas Anak Cabang LMP di Kecamatan se-Kota Medan kepada wartawan mengatakan, Kami sudah berkomitmen dan siap untuk membesarkan Laskar Merah Putih.

LMP bukan hanya menjadi milik kami. Akan tetapi LMP Kota Medan milik semua masyarakat Kota Medan juga. Kami siap menampung serta menindak lanjuti keluhan Masyarakat. Kami akan sampaikan kepada Instansi terkait. Jika tidak ada realisasi dari pihak terkait, untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat, Kami Macab LMP Kota Medan serta LMP di Kecamatan Se-Kota Medan akan menggelar aksi sampai keluhan masyarakat tersebut dapat diselesaikan, ujar mereka sembari Mengatakan Merdeka secara bersamaan.

Usai acara, Wakil Sekretis Macab LMP Kota Medan Ahmad Zulkifli mengatakan, Ketua Macab LMP Kota Medan Tubagus Surya Dirganata ST baru setahun ini menjabat sebagai Ketua dan baru pertama kalinya mengadakan Halal Bihalal.

Beliau Sosok orang yang rendah Hati. Seluruh unsur pengurus dan anggota selalu Beliau anggap keluarga. Jadi setiap tugas yang beliau berikan kepada, kami tetap laksanakan dengan ikhlas, tanpa ada beban sama sekali. Setelah acara, ini kami akan turun ke Kecamatan se-kota Medan untuk menindak lanjuti program kerja yang di berikan kepada kami dan untuk mempertahankan kebesaran MACAB LMP Kota Medan ungkap Sekretaris yang akrab di panggil Zul Ambon. (spi/imuh)