Tiga Warga Ditemukan Tewas Tenggelam di Curup Mandi Angin Suka Mulya Tanjung Raja

2756

Lampura,sinarpagiindonesia.xom – Tiga Warga Tewas menggemparkan terjadi di daerah Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung pada Rabu 20 Oktober 2021 sore.

Peristiwa yang mengemparkan itu atas adanya kejadian tiga orang tenggelam di lokasi Curup Mandi Angin yang ada di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Tanjung Raja.

Laporan yang Disampaikan Camat Tanjung Raja, Heriyanto, SE, MM, kepada Bupati Lampung Utara dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat atas adanya orang tenggelam.

Dalam penyampaiannya camat melaporkan kejadian orang tenggelam pada hari ini sekira pukul 16.30 WIB, di lokasi Curup Mandi Angin, Desa Sukamulya, Kecamatan Tanjung Raja telah ditemukan tiga orang korban berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi telah meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga korban tenggelam tersebut merupakan warga kabupaten Lampung utara dan berasal dari daerah Kelurahan Cempedak, Kotabumi dan Abung jayo Abung Selatan.

Masing-Masing korban adalah,Ahmad Faisal 22 warga cempedak,Riski ramadhan 22 warga cempedak,dan Suratman 22 warga Abung jayo.

Dua orang warga Cempedak, dan satu orangnya warga Candimas, ujar sumber media ini. Untuk identitas lengkapnya belum diketahui, sambungnya. (SPI/biro/*)