UAS Dilaksanakan 1 April SMPN 3 Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam

112

Subulussalam,www.sinarpagiindonesia.com Sesuai dengan Kalender Dinas pendidikan dan Kebudayaan  di pemerintahan kota Subulussalam.sudah di mulai (UAS) Ujian Akhir Semester.tingkat sekolah Menengah Pertama Negeri .1 April sampai dengan 10 April 2021.

Kepala sekolah. SMPN 3 Simpang kiri kecamatan Simpang kiri kota Subulussalam.Ahmadi.Spd. Di ruang kerjanya menjelaskan bahwa hari ini . Siswa siswi kelas 9 . Mengikuti ujian akhir semester untuk menentukan kelulusan selama sepuluh hari maka  hari ini kelas 7 dan 8  sedang libur .

Siswa siswi kelas 9 yang sedang mengikuti UAS sebanyak 54 orang. dengan 2 mata pelajaran di uji, hanya hari ini satu mata pelajaran saja di selesaikan, UAS tersebut bukan lagi ada UAN sesuai dengan peraturan Kementrian maka kelulusan bagi siswa pun menentukan dari sekolah itu sendiri ujarnya Ahmadi.

Hari ini dilaksanakan UAS dengan mengikuti Kalender pendidikan dan sesuai dengan ketentuan Disdikbud kota Subulussalam, juga hasil rapat dengan MKK maka Terlaksana 1April 2021 secara serentak tingkat SMPN di kota Subulussalam.

Setelah selesai UAS kelas 9 maka kelas 7 dan 8 kembali masuk sekolah dan menunggu perintah dari dinas pendidikan kota Subulussalam kapan hari libur sekolah untuk menyambut  meugang bulan Suci Ramadhan 1442 H. tuturnya.(spi/sjp)