Upacara HUT PGRI dan HGN Ke 76 Siswa-siswi SDN 1 Subulussalam Pembawa Bendera Paskibra

66

Aceh,Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Upacara Peringatan HUT PGRI dan HGN yang dilaksanakan di lapangan Tribun Sada kata Kantor Walikota. Acara dilaksanakan dengan Upacara Penaikan  Bendera dari siswa/siswi SDN 1 Subulussalam  tersebut di hadiri guru guru yang berhadir se Kota Subulussalam , Kamis 25/22/2021)

Adapun Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) adalah siswa-siswi SDN 1 Subulussalam. Kurang lebih 25 siswa-siswi telah berlatih untuk menyukseskan acara ini. Di balik suksesnya pasukan PASKBIRA M. Ismail, S.Pd dan Syahrial Anwar, S.Pd .Guru SDN 1 Subulussalam adalah tentu dibalik suksesnya PASKIBRA  tak lupa juga doa para guru-guru SDN 1 Subulussalam.

Kepala Sekolah SDN 1 Subulussalam Sarudin  Solin.S.pd. sangat mengapresiasi kepada kedua pelatih PASKIBRA pada perayaan HUT PGRI dan HGN. “Terimakasih kepada bapak M. Ismail, S.Pd dan bapak Syahrial Anwar, S.Pd telah membimbing siswa-siswi SDN 1 Subulussalam.

Tentunya saya sangat mengapresiasi atas kerja keras bapak-bapak, semoga dengan tampilnya siswa-siswi kita, dapat menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah yang ada di Kota Subulussalam untuk menjadi sekolah yang lebih baik lagi masa depan.(spi/sjp)