Upaya Pengendalian Covid-19, Kodim 1004/Ktb Laksanakan PPKM

136

Kotabaru,www.sinarpagiindonesia.com – Tim Satuan Tugas (satgas) penanganan Covid-19 gelar apel sterilisasi gabungan Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dalam upaya pengendalian Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan Apel Sterilisasi gabungan perpanjangan PPKM ini dilaksanakan halaman Makodim 1004/ktb, Sabtu (6/2/21).

Apel Sterilisasi gabungan terdiri dari Personil Kodim 1004/ktb, Polres Kotabaru, Lanal Kotabaru, Dishub Kotabaru, Satpol-PP dan dari Dinas kesehatan Kotabaru.

Dandim 1004/ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi mengatakan, memang di bulan kemarin wilayah Kabupaten Kotabaru memasuki zona orange, sehingga pada hari ini pelaksanaan kegiatan PPKM akan kita lakukan demi memutus penyebaran Covid-19.

“Saya sampaikan saat ini mudah-mudahan penyebaran virus covid-19 diwilayah kita cepat berlalu, sehingga kita Fokus dalam melaksanakan Disiplin dan prokes demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.” Ucapnya.

Ia, juga mengajak, mari bersama-sama kita melaksanakan kegiatan PPKM, sambil mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten kotabaru.

“kita jangan takut untuk di Vaksin, karena Vaksin tersebut sudah dinyatakan pemerintah bahwa Vaksin ini aman dan halal,” singkatnya.

Usai Apel sterilisasi gabungan dilanjukan patroli penegakan disiplin dan pembagian masker di ruang-ruang publik sambil mengigatkan kembali untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan kepada masyarakat.(spi/rz)