Virus Covid di Lampura Mencapai 24 Kasus

215

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Kembali terjadi penambahan kasus terkonfirmasi Positif Covid 19 di Kabupaten Lampung Utara sebanyak

24 kasus, 10 diantaranya bergejala dan satu diantaranya meninggal, 14 tidak bergejala sehingga total akumulasi pasien saat ini mencapai 1.270 kasus dengan 1.123 orang dinyatakan sembuh dan 40 kasus meninggal, Senin (19/04/2021).

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Kabupaten Lampung Utara, dr. Dian Mauli, M.H menjelaskan bahwa memang dalam pekan terakhir terus terjadi lonjakan pasien Covid 19.

“hari nambah 24 kasus, dan dalam pekan terakhir selalu ada penambahan dan ini harus diwaspadai demikian juga dengan kasus meninggal dunia bertambah satu” jelas Dian

Dian juga menyebutkan dari 22 kasus penambahan terkonfirmasi Positif Covid 19 terdapat 3 orang dirawat di Rumah Sakit karena ada keluhan penyakit dan 21 orang menjalani isolasi mandiri.

Seperti diketahui sebelumnya, sejak tanggal 12-19 April telah terjadi penambahan 88 Kasus Covid 19 dan 5 kasus meninggal dunia, terkait hal tersebut Kabid P2P Dinkes Lampura mengharapkan perhatian serius bagi seluruh masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan.”

ini harus jadi perhatian serius bagi kita, agar bersama-sama menekan penyebaran Covid 19″ pungkas Dian

Adapun penambahan kasus terkonfirmasi Positif Covid 19 di Lampura hari ini adalah 4 orang warga Kotabumi Selatan, 10 orang berasal dari Kecamatan Kotabumi Kota, 5 orang warga Kotabumi Utara, 1 dari Abung Selatan, 1 dari Kecamatan Abung timur, 1 orang dari Abung Kunang, 1 dari Kecamatan Bukit Kemuning dan 1 orang lainnya berasal dari Kecamatan Muara Sungkai.(SPI/biro/*)