Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang SE Saksikan Penyerahan Dana CSR PT.Bank Aceh Kepada Penerima Manfaat

28

Aceh,Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Bank Aceh Syariah Cabang Subulussalam kembali menyerahkan Corporate social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan kepada sejumlah penerima manfaat, yang dilaksanakan di Ruang Pendopo Walikota Subulussalam, Senin 25/4/2022.

Penyerahan dana CSR tersebut dilakukan oleh Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah Subulussalam, Elin kepada penerima manfaat disaksikan Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE. Beserta Istri Pada kesempatan tersebut turut hadir Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Humas) Kiplan

Dikarenakan penyaluran Dana CSR merupakan perwujudan tanggung jawab sosial kepada masyarakat, PT. Bank Aceh Syariah Cabang Subulussalam ikut serta dalam kegiatan program kemasyarakatan untuk menumbuhkan hubungan baik sampai ke lapisan masyarakat yang membutuhkan dukungan.

Hal ini dikarenakan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) merupakan satu kesatuan dalam perwujudan kinerja bank serta bagian yang tidak terpisahkan dari pelaksanaan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik. Untuk itu PT. Bank Aceh Syariah senantiasa selalu menyalurkan dana CSR di berbagai wilayah di Aceh.(spi/sjp)