Polsek Sui Kakap Laksanakan Apel Konsolidasi Kesiap Siagaan Dalam Rangka Antisipasi Karhutla

Sui Kakap Kubu Raya,sinarpagiindonesia.com – Kapolsek Sungai Kakap, AKP, SUYITNO.SH,MH,Laksanakan Apel  Konsolidasi untuk Kesiapsiagaan dalam rangka Antisipasi Penanganan  Karthutla,apel yang diadakan pada hari,Sabtu,29/01/22.Bertempat dihalaman Kantor Desa Punggur Kecil ,kecamatan sungai Kakap ,kubu raya.

Adapun kegiatan tersebut diikuti sebanyak 22 orang yang terdiri, Kapolsek Sungai Kakap ,AKP,Suyitno, SH,MH.Dan Ramil Sui.Kakap kapten, Arm Tri Yuliantoro.Enam dari Persatuan  Personil Polsek sui kakap.Dua orang dari personil Koramil sungai kakap.Delapan orang  dari Persatuan MPA, para legal.Dua Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (BPBD ) Kabupaten Kubu Raya,Satu orang Manggala Agni.dan Satu orang dari PT.SUM.

Adapun Kegiatan Plaksanaan Apel dipimpin Oleh Kapolsek Sungai Kakap,AKP.SUYITNO.SH,MH.

Dan Kapolsek Sungai kakap memberikan arahan kepada personil yang mengikuti Apel konsuldasi Kesiapsiagaan dalam rangka Antisipasi Penanganan Karthutla

Dan selalu berkordinasi dalam pelaksanaan pemadaman,bila mana adanya titeik Api jangan melakukan berjalan sendiri sendiri,mari kita bersatu padu bahu membahu  sehingga dalam dalam melaksanaan nya tidak merasa berat.ungkap Kapolsek.

Dan kita cek kembali peralatan kita,yaitu mesin pompa Cangkuk,Cangkul,penggaruk,Skop,dan kendaraan ,mengingat air dan Medan sangat sulit untuk di,jangkau.

Laporan setiap kegiatan dengan membentuk Gerub sehingga keberadaan nya tidak terpecah belah dan menjadi bingung sehingga tidak fokus  ucap nya.

Selalu menjaga keselamatan dalam menjalan kan tugas sosial kemasyarakatan ,dan selalu waspada serta komunikasikan bila terjadi hal yang tidak di,ingin kan.

Juga jaga imun kita, jangan sampai masuk nya Varian baru Covid,19.

Dalam kegiatan ini keseluruhan nya berjalan lancar,tertip dan terkendali .

Demikian Kapolsek sungai Kakap, melaporkan Giat Apel Konsolidasi untuk Kesiap Siagaan dalam rangka Antisipasi Penanganan Karthutla  di wilayah hukum kecamatan sungai  kakap kabupaten kubu raya .Pungkas, nya.(spi/dng)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *