Presiden Jokowi Rencana Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Dairi Instansi Kantor Bersih Bersih

Sidikalang,sinarpagiindonesia.com – Presiden RI Jokowi rencana akan melakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Dairi, Kamis (3/2) kabar ini tentu menjadi kabar gembira buat masyarakat daerah penghasil kopi ini.

Hasil informasi yang dihimpun dari Kepala Dinas Infokom Kabupaten Dairi, Aryanto Tinambunan, Rabu (2/2) kepada SPI menjelaskan,Kepala Negara Kunker Ke Bumi Sulang Silima Kabupaten Dairi dan akan mendarat dengan pesawat helikopter Kamis (3/2) di Lapangan Stadion Utama Panji.

Dari Lapangan Panji Presiden RI akan melanjutkan kegiatan di Lapangan Sudirman Sidikalang dan membagi bagi sertifikat tanah secara simbolis kepada masyarakat.

Kemudian Kepala Negara juga dikabarkan akan menuju Pasar Induk Sidikalang Kabupaten Dairi untuk membagi bagi Bantuan Tunai Langsung (BLT) kepada para pedagang.

Ketika ditanyakan siapa siapa rombongan Presiden RI nantinya mendampingi menurut Kadis Infokom Dairi Aryanto Tinambunan belum ada mengetahui sama sekali karena belum ada informasi kepada pihaknya, ujarnya.

Sementara itu pantauan SPI, Rabu ( 2/2) sepanjang jalan dari desa Panji hingga jalan Sisingamangaraja sampai Pusat Pasar induk Sidikalang bakal dilintasi Presiden Jokowi. Kantor kantor banyak terlihat berbenah melakukan bersih bersih.

Seperti Kantor Dinas PU PR Dairi Jalan Sisingamangaraja persis tepat berlokasi di simpang masuk ke lapangan Sudirman rencana Kepala Negara Bagi bagi sertifikat terlihat membenahi kantor agar terlihat rapi.

Kabid Sumber Daya Air PU PR, Wandi BO Tumanggor di halaman kantornya terlihat sibuk mengarahkkan anggotanya agar bekerja untuk merapikan halaman kantornya agar terlihat bersih.

Kepada SPI Wandi Tumanggor mewakili Kepala Dinas Hotmaida Butar Butar mengakui jika kegiatan bersih bersih dan rapi rapi dilakukan di kantornya untuk menyambut Presiden RI.

“ kantor kita tepat berada di persimpangan jalan mau menuju ke Lapangan Sudirman jadi wajarlah kantor kita terlihat rapi,namanya juga Kepala Negara yang datang” ujarnya kepada SPI ( spi/Ginting)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *