Penemuan Mayat Membusuk Tanpa Identitas Gegerkan Warga

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Warga digegerkan dengan penemuan mayat tanpa Identitas (Anonim) yang ditemukan di Dusun Gunung Angger Desa Mulangmaya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Sabtu (12/3/2022)

Mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar Gunung Angger tidak jauh dari lokasi tempat pengalian batu dalam kondisi telah membusuk, dan diperkirakan telah meninggal dunia selama 3 hari.

Saat ditemukan tidak ada satupun identitas melekat dijasad korban, namun diperkirakan korban bukanlah warga desa Mulangmaya.

Kapolres Lampung Utara AKBP, Kurniawan Ismail, melalui Kapolsek Kotabumi Utara, Andres, membenarkan atas penemuan mayat anonim tersebut di Dusun Gunung Angger Desa Mulangmaya Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara. Saat ditemukan jasad korban dalam keadaan telah membusuk dan diperkirakan telah meninggal selama 3 hari.

Lanjut Kapolsek, saat ditemukan tidak ada satupun identitas yang ditemukan namun korban diperkirakan berusia 60 tahun dan diduga meninggal dunia karena sakit.” ujar Kapolsek. Sabtu (12/3/2022).

Untuk sementara jasad korban telah kita titipkan di Kamar Jenazah RSD HM Riyacudu Kotabumi sambil menunggu hasil identifikasi dari dokter Forensik.” pungkas Kapolsek.

Ditempat yang sama, Camat Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Sarihusin SE, menjelaskan, jasad korban kali pertama ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan telah membusuk, korban diperkirakan berusia 60 tahun, dari pengakuan warga sebelum korban meninggal mengaku warga Sribasuki.

Saat ini jasadnya telah kita titipkan di RSD.HM Riyacudu guna menjalani pemeriksaan Identifikasi Forensik, dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit.” jelas Sarihusin. Sabtu (12/3/2022.(spi/biro/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *