IDI Lampung Bagi 120 Paket Sembako dan Takjil di Madukoro

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Lampung Utara mengadakan bakti sosial dengan membagikan 120 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara, Jum,at 22 April 2022.

Pembagian paket sembako berkerjasama dengan Puskesmas Madukoro dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan Talk show kesehatan.

Pj. Ketua IDI cabang Lampura, dr. Dian Mauli, M.H mengatakan kegiatan pembagian sembako dan takjil menyasar para warga yang membutuhkan, serta buruh dan pedagang disekitar Puskesmas sebagai bentuk tali asih.

“Adapun tema Talk Show kesehatan kami tentang Puasa dan Kesehatan agar di Bulan yang berkah ini selain saling berbagi dapat pula mengedukasi masyarakat” jelas Dian Mauli.

Selanjutnya kegiatan IDI cabang Lampura bersama tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Madukoro dilanjutkan dengan acara buka bersama.

“Banyak nilai positifnya yang harus kita petik di bulan Ramadhan selain menumbuhkan rasa kebersamaan terutama perjuangan program Vaksinasi Covid-19 juga saling berbagi dengan sesama” tandas Dian.(spi/biro/*

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *