Warga,Tokoh dan Cendikiawan Nantikan H.Sairun,S.Ag Jadi Pj Bupati Kab Aceh Singkil




Aceh Singkil,sinarpagiindonesia.com – Meliat siapa yang akan ditunjuk oleh pemerintah pusat sebagai Pj. Bupati Kab. Aceh Singkil, Provinsi Aceh kian menyita perhatian publik, bukan hanya dikalangan Pejabat bahkan sampai pada kalangan Masyarakan dipedesaan, Senin (4/7/2022)

Dasar pantauan sejumlah Media, dari sekian nama yang ramai diperbincangkan dikalangan publik, baik Warga, Tokoh, bahkan Cendikiawan dengan nyata memberikan  Apresiasi dukungan kepada H. Sairun, S.Ag dengan mengunggahnya dibanyak akun Media sosial serta tidak sedikit pula menayangkan dalam Media media resmi baik Cetak maupun Elektronik.

Melihat latar belakang Sosok yang mereka apresiasi inginkan  Waga, Tokoh, dan Cendikiawan di Kabupaten tersebut Benar-benar yakin bila pemerintah Pusat dalam hal ini Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menunjuk H. Sairan, S.Ag jadi Pj. Bupati Aceh Singkil dapat melanjutkan program Bupati saat ini serta menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

Tentang perjalanan Karir dan Kinerjanya, sebagaimana banyak diberitakan oleh media Lokal dan Nasional, hubungan H. Sairun, S.Ag selalu Kadisdikbud dan Asisten 1 Kota Subulussalam dengan Pemprov Aceh dan Pusat cukup baik, sehingga dengannya banyak Perubahan dan Pembangunan terlaksana di kota Subulussalam.

Dilain hal, asbab hubungan baik beliau dengan Pemprov Aceh dan pemerintah Pusat itu pula, banyak pula persoalan daerah terselesaikan, sehingga wajar bila saat ini bila Warga, Tokoh, dan Cendekiawan menantikan H. Sairun, S.Ag jadi Pj. Bupati Kab. Aceh Singkil.

Sebagaimana yang diharapkan Projo Kab. Aceh Singkil yang merekomendasikan H. Sairun, S.Ag dan didukung oleh semua Kalangan, semoga penantian Warga, Tokoh, dan Cendikiawan H. Sairun, S.Ag menjadi Pj. Bupati Kab, Aceh Singkil dapat segera terwujud.(spi/sjp)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *