Budi Tarigan Ketua DPD AMPI Kabupaten Dairi Priode Tahun 2021-2026

Sidikalang,sinarpagiindonesia.com – Ketua DPD AMPI Sumut,David Luther Lubis, Minggu (14/8) melantik Budi Tarigan menjadi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Dairi untuk periode 2021-2026 dilaksanakan di Gedung Nasional Djauli Manik di Jalan Sisisingamangaraja Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Pelantikan ketua DPD AMPI Kabupaten Dairi ini dihadiri 2 kepala daerah yakni Bupati Pakpak Bharat Franc Benhard Tumanggor yang nota bene merupakan koordinator AMPI Kabupaten Karo, Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat, dan Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu.

Selain itu, terlihat Sekretaris AMPI Sumut Gabriel Nainggolan, Roberth Hendra Ginting ,AP,MSi wakil Bendahara DPD AMPI Sumut, dan merangkap Sekretaris Koordinator daerah Dairi, Kabupaten Karo dan Kabupaten Pakpak Bharat, serta para ketua DPD AMPI dari Kabupaten kota se Sumut terlihat hadir diantaranya, ketua AMPI Kota Medan, Kotamadya Tebing Tinggi, Kabupaten Tanah Karo, Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Deli Serdang.

Sekretaris AMPI Sumut, Gabriel Nainggolan membacakan SK kepengurusan DPD AMPI Kabupaten Dairi periode 2021-2026 , dan Budi Tarigan sebagai ketua, Fransiskus Sianturi Sekretaris dan bendahara Maringan Bancin,ST,MT.

Budi Tarigan dalam kata sambutannya mengatakan bergabung dengan organisasi sayap partai Golkar ini pada tahun 2014 dibawah pimpinan Jaya Sinaga.

Sebelum tahun itu disebutkan AMPI Dairi mati suri, melihat itu dia dan Jaya Sinaga dan anggota lainnya bertekat membangun ormas ini.

Saya bertekat membangunkan Ormas ini agar bangun dari tidur panjangnya, karena menurutku untuk membangunkan AMPI Dairi tidaklah sulit karena sudah ada bapaknya yang akan mendukung yakni partai Golkar.

“ tinggal kita pengurus yang lebih serius untuk memajukan roda organisasi ini agar kedepan lebih aktif lagi” ujarnya.

Sementara itu ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis menyarakan agar kepada kepengurusan AMPI yang baru dilantik agar lebih serius membesarkan AMPI dan tetap menjaga sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Dairi.

Dalam arahannya ditegaskan agar kadernya bersih dari narkoba “ saya gak mau kader AMPI terlibat dengan narkoba dan jika ada yang terlibat sudah bisa mulai sekrang dijauhi” tegasnya.

Sementara itu Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate berutu dalam kesempatan itu memuji kekompakan kader AMPI karena menurutnya semua terlihat kompak dan selaras “ ini bisa dijadikan panutan bagi organisasi kepemudaan lain di Kabupaten Dairi, ujarnya.

Pelantikan pengurus DPD AMPI Kabupaten Dairi terlihat semarak dan kekompakan kepengurusan OKP di Dairi terlihat undangan yang hadir dari ketua Pemuda Pancasila, Pemuda Ikatan Karya, Pemuda Batak Bersatu, Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi terlihat hadir ( spi/Ginting)

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *