Ketua DPRD Wansori SH,Apresiasi Pihak Lampura Dalam Pemberantasan Perjudian

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Aparat Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara (Lampura) dalam memberantas segala bentuk perjudian dan menangkap para pelaku beserta mengamankan barang buktinya mendapat apresiasi dari dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD)Lampura.

Ketua DPRD Lampung utara Wansori SH,menyampaikan, bahwa kerja keras jajaran Polres Lampura bersama seluruh anggota yang bertugas di Polsek-Polsek dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang aman, nyaman dan sejuk dengan melakukan pemberantasan terhadap segala bentuk perjudian memang wajib diberikan apresiasi.

“Kita apresiasi atas kegigihan Polres Lampura merespon cepat dan sigap dalam langkah memberantas perjudian ini langkah awal dalam mengantisipasi tindak kriminal dan lain sebagainya yang bakal membawa masyarakat keranah hukum,” Ucap Wansori SH, Lampura, Sabtu, (27/08/2022).

Wansori SH,juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampura yang telah berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan pemberantasan segala bentuk perjudian di daerah setempat. Karena menurut Budi, dukungan masyarakat merupakan keberhasilan utama dalam mewujudkan berbagai program pemerintah.

  1. “Terimakasih atas peran serta masyarakat yang terus bersama-sama mendukung terwujudkan kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Lampura.” Ujar Wansori SH,(Spi/biro/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *