Walikota Subulussalamepas Jamaah Umroh Guru dan Komite Sekolah Berprestasi Tahun 2021

Aceh Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Walikota Subulussalam.H. Affan Alfian, Bintang. S.E melepas Jama’ah Umrah yang berasal dari kalangan Guru dan Komite Sekolah Berprestasi di Pendopo Walikota , pada  23/10/2023 Minggu dini hari

Sebagaimana disampaikan H. Sairun, S.Ag .Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Subulussalam. mengatakan bahwa keberangkatan para guru, komite dan kepala sekolah merupakan Komitmen Pemko Subulussalam memenuhi janji di tahun 2021 lalu yakni nmemberikan” Reward Umrah” bagi Guru dan Komite Sekolah Berperstasi, ujarnya.

Dimana tahun 2021 tidak bisa terlaksana oleh karena di tahun tersebut wabah Covid-19 melanda semua negara, sehingga baru bisa terealisasi tahun ini, tambahnya.

Berkenaan dengan itu Walikota Subulussalam menyampaikan bahwa” Reword ini upaya Pemko Subulussalam melalui dinas pendidikan dan kebudayaan yang merupakan penghargaan Perestasi, Dedikasi dan Inovasi para pendidik untuk dunia pendidikan”, ujarnya

SMP 2 longkib mampu merebut Tiga Tiket Reword Ibadah Umrah, Satu dari unsur Komite, Satu dari unsur Guru dan Satu dari unsur Kepala sekolah.
Kepala SMP 2  longkib yakni Heri Sukanda.

Ucapkan rasa Haru dan Bangga kepada Walikota dan seluruh jajaran Pemko Subulussalam, tertumpah disesi pelepasan Jama’ah itu.

Kepada Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Subulussalam H sairun S.Ag, dalam ungkapan terimakasinya Heri Sukanda Kepsek SMP 2 Longkib mengatakan bersyukur bisa melaksanakan Ibadah Umrah dan ini merupakan hal yang tidak kami duga bisa terjadi, “terima kasih pak Walikota,  terima kasih dinas pendidikan dan ungkapan itu berulang kali diucapkan oleh  Heri Sukanda menunjukkan rasa Haru dan Syukurnya”.

Dikesempatan itu pula H. Sairun, S.Ag selaku Kadisdikbud kota Subulussalam menyampaikan bahwa yang berangkat hari ini adalah 1 orang mewakili guru TK, 3 orang guru SD,  2 orang guru SMP,  2 orang dari kepala SD,  dan 2 orang kepala SMP, serta 3 orang dari  komite sekolah.kata H Sairun.(spi/sjp)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *