Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Melaksanakan Bimbingan Belajar Gratis

Aceh Singkil,sinarpagiindonesia.com – Kasatlantas Polres Aceh Singkil.membuka layanan prima terhadap masyarakat untuk pelayanan mengurus satpas SIM.dengan jatwal di buka pada hari ini Senin Tanggal 07 November 2022 Pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

Pelayanan yang di lakukan langsung di Kantor Pelayanan Satpas SIM Satlantas Polres Aceh Singkil dan Samsat Aceh Singkil.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bimbel (Bimbingan Belajar) Gratis kepada Masyarakat atau masyarakat yang ingin mengurus satpas SIM.  Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K langsung memantau pelaksanaan di lapangan kantor satlantas Polres Aceh Singkil.didampingi Kasat Lantas IPTU Mulyadi S.H.,M.H.dan Personil Brig Unit Regident Polres Aceh Singkil.

Melaksanakan Kegiatan Bimbel (Bimbingan Belajar) Gratis kepada masyarakat Pemohon SIM di Satpas SIM Polres Aceh Singkil.tentu menguji kemampuan masyarakat untuk mematuhi rambu rambu lalu lintas di jalan raya.dan mentaati peraturan berlalu lintas dalam menggunakan kendaraan bermotor.

Menurut Kasat lantas polres Aceh Singkil.tujuan Bimbel gratis terhadap masyarakat pemohon. agar
Masyarakat Lebih Mahir dalam Uji Praktik SIM sudah di lakanakan dengan Aman dan lancar.kata Kasatlantas polres Aceh Singkil.(spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *