Satlantas Polres Aceh Singkil Kawal Pengguna Jalan di Daerah Rawan Banjir

Aceh Singkil,sinarpagiindonesia.com – Personil Satlantas Polres Aceh Singkil melakukan pengawalan terhadap penggunaan jalan yang di lintasan warga di daerah rawan banjir di ruas jalan Desa Muara Pea kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (27/12/2022).

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH. MH mengatakan, Pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2022 sekira pukul 10.00 wib pagi Personil Sat Lantas Polres Aceh Singkil telah melakukan pengecekan dan pengaturan dalam Kamseltibcar kegiatan kepolisian pengaturan lalu lintas  dianggap daerah rawan banjir.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcar Lantas dan menjaga guantibmas di wilkum polres Aceh singkil,” Kata Iptu Mulyadi.

Lebih lanjut Iptu Mulyadi menuturkan, mengingat curah hujan yang sangat tinggi beberapa hari ini sehingga menyebabkan badan jalan tergenang oleh air.

“Selain mencegah kecelakaan lalulintas, pengaturan lalu lintas ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan yang melintas,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada para pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat berkendara, karena di saat musim hujan seperti ini. ruas jalan menjadi licin dan rawan kecelakaan.

“Berhati – hatilah dalam mengendara. Jangan tergesa – gesa, saling menghormati satu sama lain, dan tertib berlalu lintas, di jalan raya mematuhi aturan agar selamat ke tempat tujuan.(spi/sjp)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *