Polda Kepri Diminta Bongkar Sindikat Penjualan Wanita dan Tarian Striptis di Morena Fub & KTV Batam


Batam,sinarpagiindonesia.comSalam satu tempat hiburan malam di Kota Batam seperti Morena Pub & KTV Batam diduga Sudah sering dan Hampir setiap Malamnya menyajikan Tarian-tarian yang menonjolkan Keterbukaan Para wanita penghibur yang mana cuman menggunakan pakaian apa adanya berupa Color dan BH, Sabtu 2/11/2023.

Meski demikian,dugaan kuat, aktivitas yang diduga dilakukan oleh Managemen Morena tidak pernah tersentuh sedikitpun oleh penegak hukum baik dari Polresta Barelang maupun Polda Kepri, Sehingga aktivitas penari Striptis di Morena berjalan aman tanpa kendala.

 

 

Dari hasil investigasi yang dilakukan oleh Awak Media, Morena Pub & KTV Batam tidak hanya menyediakan tarian Striptis,

Namun diduga Morena Pub & KTV Batam menyediakan cewek Bokingan yang di Nahkodai seorang mami di Morena, Sehingga bagi para pengunjung VIP Room dapat memilih wanita sesuai idamannya.

 

 

Untuk mendapatkan informasi yang jelas, Awak Media menemui salah satu pengunjung Morena Pub & KTV Batam yang tidak ingin  namanya dipublikasikan awak media ini mengatakan “Kalau kita mau pesan cewek Bokingan, atau untuk temani minum dan pemuas nafsu, Harus bilang ke mami dulu bg, ntar cewek” itu disuruh mami masuk ke Room tempat kita minum, Lalu mami tersebut mencatat wanita mana yang mau di boking dengan kata Cas dulu baru bisa di kuasai, Gitu sih bang”.ujarnya.

Kemudian Awak Media kembali bertanya harga bokingan cewek di Morena Pub & KTV “Kalau itu saya kurang tau bang, Tapi setau saya kalau kita mau boking cewek itu antara kisaran 500 ribu, 1 juta, bahkan ada yang 1,5 juta, tergantung ceweknya juga bang, tapi harus melalui mami ya bang baru bisa kita boking cewek itu”Jelasnya.

Berdasarkan Investigasi dan informasi yang didapat oleh Awak Media,Diduga Morena Pub & KTV telah menyalahi aturan yang tertuang pada Pasal Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang ( Human Trafficking ).

Namun beberapa tahun yang lalu, Pemilik Morena Pub & KTV Batam akan dilakukan pemanggilan oleh Polresta Barelang terkait Penari Erotis yang diamankan oleh pihak penegak hukum Polresta Barelang.Akan tetapi terkait hal itu diduga tidak membuat jera pemilik Morena Pub & KTV Batam ini berinisial A.

Untuk itu,diminta kepada aparatur penegak Hukum seperti Polresta Barelang dan Polda Kepri untuk melakukan tindakan terhadap pemilik tempat hiburan malam tersebut, yang mana dalam dugaan penari Striptis di Morena masih berjalan mulus.

Hingga berita ini di Publikasikan, Pemilik Morena Pub & KTV inisial A, Polresta Barelang Bapak Nugroho dan Polda Kepri Belum dimintai keterangan atas adanya dugaan penjualan wanita dan Tarian Striptis. (spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *