Akibat Di Guyur Hujan, Jembatan Merah Ambruk Terputus

Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com –

Akibat guyuran hujan dalam beberapa hari di kabupaten Lampung Utara yang cukup deras mengakibatkan jembatan merah gotong royong gang antara, Kelurahan Tanjung aman, Kecamtan Kotabumi selatan, terputus, kamis, 23/02/2023.

Dampak dari erosi tanah yang membuat jembatan ini tidak layak lagi di gunakan terkecuali hanya kendara bermotor saja yang bisa melewati jalur akses ini.

Amriyadi salah satu warganya setempat mengatakan, jembatan merah ini akses warga setempat untuk melintasi ke jalur yang menuju jalan jenderal sudirman.

” Jembatan ini sebagai jalan pintas yang mempercepat warga setempat untuk ke jalan jenderal sudirman dan Pemda kabupaten Lampung Utara ” terangnya.

Kejadian ini juga telah di laporkan oleh warga setempat kepada camat kotabumi selatan Dedi Nurman yang saat ini telah di tinjau langsung ke lokasi.

” Kami berharap agar pemerintah daerah agar segera memperbaiki jembatan merah ini dengan cepat ” ujarnya.

Sementara camat kotabumi selatan Dedi Nurman juga akan melaporkan kejadian ini kepada dinas terkait serta ke pemerintah daerah Bupati mau pun wakil bupati Lampung Utara.

Dedi juga mengatakan, agar masyarakat setempat dapat bersabar dalam proses perbaikan jembatan merah ini.

” Sudah saya laporkan kepada Bapak Bupati Hi.Budi Utomo.SE.MM serta Wakil Bupati Ardian Saputra.SH permasalahan jembatan yang terputus ini ” Tandasnya. (spi/team/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *