Turnamen Panjat Futsal Piala Johanes Oberlin Tobing Tahun 2023 Diikuti 32 Team Resmi Dibuka


Dairi, www.sinarpagiindonesia.com –

Kegiatan open turnamen piala Oberlin Tobing dilakukan, Jummat ( 24/2)  dan kegiatan akan berlangsung selama tiga hari  Tgl 24/26 Februari, dan Team terdiri dari kau kaula muda ini akan memperebutkan hadiah berupa tropi dan uang dengan total jutaan rupiah.

Hadir Dalam Pembukaan Turnamen Futsal tersebut dihadiri oleh Jimmy Andrea Lukita Sihombing, S.H.(Wakil bupati Dairi)

Kompol Denny Boy P, SH,MH(Wakapolres Dairi),Halim Lumbanbatu (Ketua Koni Dairi) dan beberapa tokoh pemuda Dairi.

Johanes Tobing  pengacara muda yang berkiprah di Jakarta itu dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen panjat crew open turnamen futsal Th-2023, dan disebutkan, adanya turnamen ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar masyarakat terkusus dikalangan para pemuda generasi melenial Kabupaten Dairi dan dapat meningkatkan minat olahraga.

Turnamen futsal memperebutkan piala bergilir Johannes Oberlin Lumban Tobing, direncanakan menjadi even tahunan dengan motto”Kemenangan Adalan Bonus,Respect Yang Utama”ucapnya.

Setelah selesai dari beberapa kata sambutan  Johanes Tobing melakukan Kick off

(tendangan pertama) tanda dimulainya turnamen dan langsung dilakukan pertandingan antara team Twin 30 FC”VS” Laembara yang dimenangkan oleh team Twin 30 dan dimenangkan Twin dengan skor 14-4.

Selesai pertandingan Johanes Tobing secara langsung  memberikan sertifikat kepada pemain atas partisipasi mengikuti kejuaraan turnamen yang dimaksud. (spi/ginting/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *