Jumat Curhat Kapolsek simpang Kiri Serap langsung Aspirasi Masyarakat Pedagang Pasar Harian Subulussalam


Aceh, Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com –

Kapolsek Simpang Kiri Polres Subulussalam kembali menggelar Program Jum’at Curhat, dengan masyarakat pedagang, dan petugas pasar yang berlangsung di pasar harian Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Jum’at, 24/02/2023.

Penyampaian dari bagian masyarakat pedagang harian, mengenai perlunya pantauan di lingkungan pasar harian, khususnya pada puncak pasar seperti pada hari Minggu, karena pada hari Minggu sering terjadi keributan antar warga pedagang dengan pengunjung seperti halnya terjadi pencopet, pertengkaran antar sama pedagang dan persoalan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Simpang Kiri. IPDA. Hamonangan Berutu. menanggapi Aspirasi masyarakat dengan menjelaskan pihaknya akan senantiasa rutin melaksanakan patroli di seputaran pasar.

Berkaitan dengan kriminalitas yang terjadi di pasar harian, mari sama sama kita menjaga baik dari petugas pasar, petugas jaga malam. Kami sebagai penegak hukum juga akan melaksanakan patroli pada jam-jam yang di anggap rawan terjadi Guantibmas di pasar harian ini,” kata.IPDA Hamonangan.Berutu.

“Jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan di pasar ini segera koordinasikan kepada kami . jajaran Polsek Simpang kiri. guna kita Carikan solusi bersama¬† dan permasalahan dapat kita selesaikan, harapannya.

Kapolsek simpang kiri. menghimbau kepada bapak .ibu pedagang terutama petugas pasar yang hadir disini untuk sama sama menertibkan pasar ini dari hal-hal yang melanggar hukum, seperti praktik pungutan liar ( Pungli ), pencurian, narkoba dan lain sebagainya . yang menyangkut urusan hukum, agar pasar kita ini aman nyaman ,serta tercipta nya situasi Kamtibmas yang Aman dari kondusif.Kata Kapolsek simpang kiri. (spi/saur/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *